Hasil pertandingan Liga Spanyol Semalam: Alaves, Lawan Yang Tak Bisa Dianggap Remeh

0
hasil pertandingan Liga Spanyol semalam
hasil pertandingan Liga Spanyol semalam: Alaves adalah tumbuh menjadi klub yang patut diperhitungkan

Bolahero.com – Hasil pertandingan Liga Spanyol semalam pada kejuaraan La Liga antara Alaves melawan Granada FC berlangsung cukup sengit. Pertandingan yang diselenggarakan pada Selasa 27 September 2016  01:45 WIB, akhirnya menemukan hasil akhir pertandingan dengan skor 3-1.

Dan pada menit ke 26, U Agbo dari tim Granada CF mendapatkan kartu kuning, di susul menit ke 36 Alexis dari tim Alaves mendapatkan kartu kuning juga. Beruntung, menit ke 52 E Mendez dari tim Alaves akhirnya mencetak gol dan juga kedudukan menjadi 1-0. Tidak berselang lama, tim lawan pada menit ke 58, J Marquez Granada FC mendapatkan kartu kuning karena sebuah pelanggaran, lalu di menit ke 63 V.Laguardia dari tim Alaves pun mendapatkan ganjaran yang sama.

Menit ke menit pertandingan akhirnya membuahkan hasil. Pada moment menit ke-66, Camarasa dari tim Alaves mencetak angka sehingga mereka memimpin dengan skor 2-0. Di susul kemudian di menit ke-78, Kravets dari tim Granada FC mencoba menyelamatkan tim sehingga kedudukan berubah menjadi 2-1. Sayangnya, langkah mereka pun akhirnya terhenti saat pada akhir babak ke dua, menit ke-90 Devverson membalas dengan kembali membobol gawang lawan, sehingga kedudukan mereka unggul menjadi 3-1. Skor ini pun menjadi penutup laga di malam itu yang menjadikan Alaves sebagai pemenang pertandingan.

Baca juga: Hasil pertandingan Liga Spanyol semalam

Alaves sendiri merupakan tim yang tidak bisa dianggap remeh. Meskipun berada di posisi buncit, terbukti mereka bisa bermain solid dengan mencetak kemengan dalam beberapa pertandingan, terutama pertandingan Spanyol semalam melawan Granada FC. Sampai saat ini, mereka berhasil menghasilkan 6 poin dari 5 kali pertandingan yang telah dilaksanakan. Alaves meraih dua kali imbang dan dua kali mendapatkan kekalahan. Kemenangan fantastis juga mereka peroleh ketika berhadapan dengan Barcelona. Bisa dikatakan tahun ini merupakan tahun emas bagi Alaves atas kejutan manis yang mereka ciptakan dalam La Liga. Untuk klub besar sekelas Barcelona, tentu saja hal ini menjadi kekalahan yang tidak biasa. Bisa dipastikan, masa depan Alaves dalam dunia sepak bola dapat diperhitungkan.

Simak terus update berita terbaru hasil pertandingan Liga Spanyol semalam, hanya di sini.