Hasil Pertandingan Liga Spanyol Semalam 22,23 September 2016

0
Hasil Pertandingan Liga Spanyol Semalam
Hasil Pertandingan Liga Spanyol Semalam 22, 23 September 2016

Bolahero.com – Hasil pertandingan liga Spanyol semalam 22-23 September 2016. Tidak terasa pertandingan sudah sampai di minggu ke-5. Dan pertandingan terakhir benar-benar mengesankan dimana tim besar seperti Real Madrid, Atletico dan Barcelona juga ikut bertanding.

Real Madrid pada pertandingan dini hari tadi, 23/9/2016 berhasil menyamakan kedudukan setelah sempat kebobolan gol dari Villarreal, 1-1. Pertandingan ini menjadi sorotan karena Sergio Ramos melakukan kesalahan yang mengakibatkan Villarreal mendapatkan tendangan pinalti. Real Madrid pun akhirnya tertinggal 1 gol berkat tendangan pinalti yang dilakukan oleh Daniel Carvajal di menit ke-45. Tapi kemudian, Madrid akhirnya berhasil menyelamatkan kedudukan di menit 48, tak berselang lama.

Baca juga: Hasil pertandingan Liga Spanyol semalam 22-23 September 2016

Sementara itu, Skor yang sama juga dihasilkan oleh pertandingan Barcelona dan Atletico Madrid 1-1. Tim kuat ini nampaknya benar-benar menunjukkan performa permainan yang cukup menarik. Di 5 menit babak pertama akan berakhir, Barca lebih dulu unggul dalam pertandingan berkat sundulan cantik Invan Rakitic yang berhasil memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Andreas Iniesta, kapten Barcelona. Skor pun akhirnya berubah jadi 1-0 atas Barcelona melawan Atletico Madrid.

Penetrasi bola pun selalu dilancarkan kedua tim dan akhirnya pada menit ke-61, Fernando Torres melemparkan umpan kepada Angel Correa dan akhirnya terciptalah gol sehingga Atletico Madrid berhasil menyelamatkan kedudukan. Sebelumnya, Atletico digadang akan mengalahkan Barcelona dengan track record lini belakang yang cukup kuat. Dimana sejauh ini Atletico Madrid belum pernah kebobolan gol. Cukup menarik.

Hasil pertandingan Liga Spanyol semalam 22, 23 September yang lainnya juga di rangkum di bawah ini:

Celta Vigo VS Sporting 2-1

Rea Sociedad VS Las Palmas 4-1

Barcelona VS Atetico Madrid 1-1

Real Madrid VS Villarreal 1-1

Granada VS Ath. Bilbao 1-2

Pertandingan selanjutnya tanggal 23/9/2016 dini hari yaitu:

Osasuna VS ESpanyol pukul 01:00 AM

Valencia VS Alaves pukul 03:00

Deportivo VS Leganes pukul 01:00

Ikuti terus update berita terkini Liga Spanyol di halaman kami dengan mengakses ke sini.