Hasil Pertandingan Liga Spanyol Real Madrid
Real Madrid kembali akan menghadapi tim divisi tiga Spanyol, Cultural Leonesa dalam leg kedua Copa del Ray

Bolahero.comHasil Pertandingan Liga Spanyol Real Madrid mengabarkan anak asuh Zinedine Zidane akan menghadapi klub dari Segunda Division B atau kasta ketiga Liga Spanyol Cultural Leonesa pada Kamis (1/12/2016) dini hari nanti pada leg kedua babak 32 besar Copa del Ray di Santiago Bernabeu. Hasil imbang dan kalah dengan skor tipis saja sudah mampu membawa Madrid lilis ke babak 16 besar.

Pada pertemuan pertama di kandang Leonesa, skuat Zidane mampu meraih kemenangan 7-1 atas Cultural Leonesa, 27 Oktober 2016 lalu. Kemenangan besar tersebut sudah membantu jalan Madrid untuk lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga : Griezman Sebut Ronaldo dan Messi yang Terbaik

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Real Madrid : Waktunya Zidane Memainkan Tim Cadangan

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Real Madrid

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Real Madrid mengabarkan konsentrasi anak asuh Zidane saat ini sedang terpecah karena akan menghadapi laga penting pada akhir pekan nanti dalam lakon El Classico melawan Barcelona di Camp Nou pada Sabtu (3/12/2016) nanti.

Demi menjaga jarak di puncak klasemen, Madrid nampaknya akan memainkan tim cadangan kala menghadapi Leonesa. Zidane akan mengistirahatkan sebagian besar tim inti demi menyimpan kekuatan melawan Blaugrana.

Meski demikian, pelatih asal Prancis tersebut tak ingin rekor belum terkalahkan miliknya dinodai oleh Cultural Leonesa. Seandainya mampu membungkam klub kelas tiga di kompetisi Spanyol tersebut, Zidane akan memecahkan rekor milik Carlo Ancelotti ketika menjadi pelatih Madrid yang mencatatkan 31 laga tanpa kekalahan.

Baca Juga : Mustahil Ada Next CR7

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Real Madrid : Kepercayaan Cultural Leonesa Sedang Tinggi

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Real Madrid

Walaupun bermain di kompetisi kasta ketiga Spanyol, Madrid tidak boleh sedikit pun meremahkan Leonesa. Anak asuh Ruben de la Barrera saat ini sedang tinggi-tingginya karena meraka sudah tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir di Segunda Division B.

Tak hanya itu, para pemain Leonesa yang mungkin belum pernah bermain di salah satu stadion terbesar di Spanyol, Santiago Bernabeu, tentunya ingin merasakan atmosfer di sana dan meraih kemenangan dari Madrid. Bahkan, seluruh  pemain Leonesa siap menghadapi Madrid di kandang.

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Real Madrid memberitakan kubu tuan rumah tentunya juga tak ingin dibuat malu oleh Leonesa terlebih dihadapan pendukungnya sendiri. Walaupun kemungkinan besar menurunkan tim cadangan, namun lapis kedua Madrid masih jauh di atas Leonesa.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBerita Serie A Terbaru : Roma Diminta Optimalkan Dzeko
Artikel BerikutBerita Liga Italia Terlengkap : Melo Bahagia Bersama Nerazzurri
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]