Hasil Pertandingan Liga Spanyol Real Madrid
Real Madrid akan menjalani leg kedua menghadapi Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan nanti.

Bolahero.comHasil Pertandingan Liga Spanyol Real Madrid mengabarkan Sevilla akan menjamu Real Madrid pada leg kedua babak perdelapan final Copa Del Ray di Ramon Sanchez Pizjuan pada Jumat (13/1/2017) dini hari nanti. Laga ini bisa menjadikan ajang balas dendam bagi Sevilla yang pada pertemuan pertama kalah dengan skor 3-0.

Madrid sendiri sudah menjajakan satu kakinya ke babak perempat final Copa Del Ray, setelah meghajar Sevilla dengan skor 3-0 di leg pertama di Santiago bernabue. Mereka pun hanya cukup bermain seri atau setidaknya tidak kalah dengan skor lebih dari 3-0 untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Baca Juga : James Rodriguez Disarankan Untuk Hengkang

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Real Madrid : Sevilla Manfaatkan Rekor Bagus Main Di Kandang

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Real Madrid

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Real Madrid memberitakan walaupun sudah hampir lolos, Real Madrid harus bisa tampil baik saat menghadapi Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan. Alasannya, anak asuh Zinedine Zidane ini punya catatan buruk kala tampil di kandang Sevilla tersebut.

Dalam lima kunjungan terakhir Real Madrid ke Ramon Sanchez Pizjuan, merekaharus menelan tiga pertandingan terakhir dengan kekalahan. Terakhir kali itu terjadi pada tahun 2015 silam saat mereka dibekuk dengan skor tipis 3-2.

Anak asuh Jorge Sampaoli juga tengah dalam tren yang positif jelang laga ini. Meraka baru saja menang dari Real Sociedad dengan skor 4-0 dan berhasil menggeser posisi Barcelona di peringkat kedua. Tak hanya itu, Sevilla juga mulai mengejar ketertinggalan poinnya dari Real Madrid di ajang Liga Spanyol.

Pada laga nanti Sampaoli tidak bisa memainkan beberapa pemain terbaiknya seperti Daniel Carrico, Carlos Fernandez, Benoit Tremoulinas dan Michael Krohn-Dehli dipastikan absen. Kemungkinan besar dia akan menurunkan skema tiga bek, dengan Adil Rami, Daniel Parejo dan Gabriel Mercado serta hanya menempatkan Wassim Ben Yadder di depan.

Baca Juga : Harapan Crstiano Ronaldo di 2017

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Real Madrid : Real Madrid Akan Mencoba Menahan Sevilla

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Real Madrid

Pada laga nanti Zidane akan berusaha agar Real Madrid tetap menjaga keunggulan tiga gol dari Sevilla demi melaju ke babak selanjutnya. Namun hal ini bukanlah tugas yang mudah bagi Cristiano Ronaldo Cs saat tampil di kandang lawan.

Zidane sendiri juag harus kehilangan beberapa pemain terbaiknya pada laga nanti di Ramon Sanchez Pizjuan. Nama-nama seperti Mateo Kovacic, Lucas Vazquez, Pepe dan Gareth Bale masih berjuang pulih dari cedera mereka masing-masing.

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Real Madrid mengabarkan Zidane dipastikan tidak akan memainkan pilar utamanya pada laga nanti, dia pun akan memainkan formasi 4-3-3 dengan Alvaro Morata sebagai penyerang utama. Morata akan ditemani James Rodriguez yang pada leg pertama berhasil menciptakan brace ke gawang Sevilla.

Prediksi Susunan Pemain

Sevilla : Rico; Rami, Pareja, Mercado; Escudero, N’Zonzi, Iborra, Vitolo, Mariano; Nasri ; Ben Yedder.

Real Madrid : Casilla; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Modric, Casemiro, Kroos; Rodriguez, Morata, Asensio.