Hasil Pertandingan Liga Spanyol Real Madrid
Real Madrid berhasil menahan imbang tuan rumah Sevilla dengan skor 3-3 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan dini hari tadi

Bolahero.comHasil Pertandingan Liga Spanyol Real Madrid memberitakan Real Madrid mampu menahan imbang tuan rumah Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada Jumat (13/1/2017) dini hari tadi dengan skor ketat 3-3. Hasil ini sudah cukup untuk mengantarkan anak asuh Zinedine Zidane untuk lolos ke babak delapan besar Copa Del Ray dengan agregat 6-3.

Pada laga yang berlangsung cukup ketat ini, Sevilla mampu bermain baik dan menahan imbang Real Madrid di leg kedua. Saat leg pertama lalu, Madrid bisa unggul 3-0 dari Sevilla saat bermain di Santiago Bernabeu.

Baca Juga : Guardiola Minta Pendukung Manchester City untuk Bersabar

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Real Madrid : Sevilla Mampu Memimpin Sampai Jeda

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Real Madrid

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Real Madrid mengabarkan pada leg kedua ini yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Sevilla bergitu bernafsu untuk bisa membalas kekalahan mereka di leg pertama. Mereka pun sudah menekan sejak menit awal pertandingan dimulai.

Pressing tinggi yang ditunjukkan anak asuh Jorge Sampaoli ini pun akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-10. Gawang Madrid yang dikawal Kiko Casilla harus kebobol oleh rekannya sendiri, Danilo. Hal ini dikarenakan sang pemain gagal mengantisipasi umpan silang Sarabia dan Danilo malah menyundul bola ke gawangnya sendiri.

Usai gol tersebut, pertandingan berjalan tidak cukup menarik karena kedua tim banyak melakukan kesalahan sendiri dan tidak bisa menyelesaikan peluang dengan baik. Skor 1-0 untuk keunggulan Sevilla pun bertahan hingga jeda pertandingan.

Baca Juga : Batshuayi Bukan Pelapis Sebanding Diego Costa

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Real Madrid : Real Madrid Mampu Balikkan Keadaan

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Real Madrid

Usai turun minum, Madrid pun berusaha untuk bangkit dan mengenjar ketertinggalan mereka. Usaha ini tidak sia-sia karena pada menit ke-8, Madrid berhasil mencetak gol melalui Marco Asensio. Dia melakukan aksi individu melewati beberapa pemain Sevilla sebelum kemudian menaklukkan Soria dan mengubah skor menjadi 1-1.

Namun lima menit kemudian Sevilla kembali unggul lewat pemain debutan yang baru masuk di babak kedua, Stevan Jovetic. Mendapat umpan silang dari sisi kiri, Jovetic menyambutnya dengan tembakan voli yang tak mampu dihentikan oleh Casilla. Skor pun berubah menjadi 2-1 bagi Sevilla.

Pada menit ke-77 Sevilla pun memperbesar keunggulannya melalui Vicente Iborra memanfaatkan kegagalan Casilla menagkap bola dengan baik, skor pun menjadi 3-1 bagi Sevilla. Tak mau kalah Madrid pun bisa memperkecil ketertinggalan mereka setelah Sergio Ramos berhasil mengeksekusi pinalti pada menit ke-83.

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Real Madrid memberitakan skuat Zidane akhirnya bisa terhindar dari kekalahan setelah Benzema berhasil mencetak gol. Dia berhasil memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan Sevilla dan mengubah skor akhir menjadi 3-3.

Susunan Pemain

Sevilla : Soria; Mercado (Vitolo, 65′), Lenglet, Rami; Correa (Jovetic, 46′), Iborra, Kranevitter, Sarabia, Escudero; Vietto (Nasri, 55′), Ben Yedder.

Real Madrid : Casilla; Danilo, Ramos, Nacho, Marcelo; Kroos, Casemiro, Asensio; Vazquez (Carvajal, 64′), Morata (Benzema, 76′), Mariano (Kovacic, 58′).

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaLa Liga Spanyol Terkini: Madrid Dan Barcelona Bisa Saja Mengincar Dele Alli
Artikel BerikutBerita Prediksi Bola : Atletico Madrid vs Real Betis 15 Januari 2017
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]