Hasil Pertandingan Liga Spanyol: Menunggu Kejutan Atletico Madrid

0
hasil pertandingan liga Spanyol
menunggu kejutan Atletico Madrid untuk Barca di pertandingan hari ini

Bolahero.com – Hasil pertandingan Liga Spanyol merubah jajaran klasemen sementara dimana Real Madrid menduduki posisi pertama di susul oleh Barcelona.  Real Madrid pada pertandingan terakhir (19/9/2016) berhasil membekuk Espanyol dengan skor 0-2. Kemudian, Barcelona mepecundangi Leganes dengan skor 5-1. Skor sama didapatkan Atletico Madrid dengan 5-0 melawan Sporting.

Hasil pertandingan Liga Spanyol tanggal 17-20 september dirangkum dalam daftar berikut ini:

17 September 2016

Real Betis VS Granada (2-2)

Atletico Madrid VS Sporting (5-0)

Leganas VS Barcelona (1-5)

Eibar VS Sevilla (1-1)

18 September 2016

Las Palmas VS Malaga (1-0)

Ath. Bilbao VS Valencia (2-1)

Osasuna VS Celta Vigo (0-0)

Villarreal VS Real Sociedad (2-1)

Baca juga: Polemik Barcelona.

19 September 2016

Espanyol VS Real Madrid (0-2)

20 September 2016

Alaves VS Deportivo (0-0)

Pertandingan seru akan dilaksanakan dini hari ini, 22 September 2016 antara Barcelona melawan Atletico Madrid. Barcelona yang kini sedang menduduki posisi ke 2 baru saja menghadapi rumor atas kepindahannya Aleix Vidal Janauary depan akibat jarangnya dipakai di laga pertandingan.

Sementara itu, Atletico dinilai salah satu lawan terkuat Barcelona. Rekor sebelumnya, Atletico pernah mengalahkan Barcelona pada musim lalu dengan skor akhir 0-2 di semi final Liga Champions. Meskipun pada kenyataannya Barca lebih banyak memberikan kemenangan, bukannya tidak mungkin Atletico akan memberikan kejutan besar seperti yang pernah mereka lakukan tahun lalu.

Saat ini Atletico Madrid berada di posisi ke lima dengan skor tipis di bawah Barca yaitu 8, sementara Barca sendiri bertengger di posisi ke 2 dengan poin sementara 9. Sejauh ini, Atletico Madrid lebih banyak melakukan serangan. Buktinya mereka berhasil mengumpulkan 5 Gol saat pertandingan melawan Sporting 17 September lalu.  Para pengamat menganggap duet Griezmann-Gameiro mulai menunjukkan hasil dengan mencetak gol di menit awal. Kemudian ada Fenando Torres yang berangkat dari cadangan memberikan 2 Gol skaligus di susul oleh Diego Simone dengan 1 gol. Entah strategi apa yang akan dipakai oleh kedua tim hari ini. Sementara Barca, pada pertandingan terakhir menggunakan 4-3-3, bisa jadi ini akan dibawa kembali ke lapangan. Dan Atletico? Tunggu kejutannya.

Baca berita hasil pertandingan Liga Spanyol dan seluruh berita telengkapnya di sini.