Hasil Pertandingan Liga Spanyol : Madrid Imbang Dengan Eibar, Celta Kalahkan Barcelona
Madrid gagal menang saat menjamu Eibar

Bolahero.com Hasil pertandingan Liga Spanyol pada jornada ketujuh menghasilkan beberapa kejutan salah satunya adalah hasil imbang antara Real Madrid kontra Eibar. Sepertinya Real Madrid masih cukup akrab dengan hasil imbang karena mereka kembali hanya mampu mengemas satu poin kala menjamu Eibar di Santiago Bernabeu, Minggu (2/10/16) malam WIB. Pada pertandingan tersebut kedua tim mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1.

Bagi tim besutan Zinedine Zidane ini menjadi hasil imbang keempat yang mereka petik secara beruntun. Sebelumnya mereka juga bermain imbang ketika menghadapi Villarreal (1-1) dan Las Palmas (2-2) di pentas La Liga sedangkan satu lagi mereka dapatkan ketika bertamu ke markas Borussia Dortmund (2-2) di ajang Liga Champions.

real-madrid-1-1-eibar

Seperti yang dicatatkan pada berita hasil pertandingan Liga Spanyol ini, Real Madrid bermain dengan tempo tinggi sejak awal laga namun gawang mereka justru kebobolan lebih dulu oleh Fran Rico saat pertandingan baru berjalan enam menit. Tertinggal gol cepat Eibar, Real Madrid terus menekan dan hasilnya mereka mampu mencetak gol balasan di menit ke-17 melalui tandukan Gareth Bale yang menyambut umpan silang Cristiano Ronaldo. Namun setelah gol Bale ini tidak ada lagi gol tambahan yang tercipta sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga.

Bukan hanya Real Madrid saja yang gagal menang pada pekan ketujuh ini karena Barcelona juga menuai hasil negatif setelah kalah tipis atas Celta Vigo. Bertanding di Stadio Balaidos, Senin (3/10/16) dini hari WIB, secara keseluruhan tim tamu tampil dominan dengan mencatatkan 67 persen penguasaan bola tetapi di babak pertama justru gawang Blaugrana sudah kemasukan sebanyak tiga kali. Gol pertama Celta Vigo dicetak oleh P. Sisto (22) dan disusul Iago Aspas (31) serta satu gol lagi tercipta lewat gol bunuh diri Jeremy Mathieu selang dua menit kemudian.

celta-vigo-4-3-barcelona

Di babak kedua, Barcelona sempat menjaga asa setelah Gerard Pique mencetak gol di menit 58 dan disusul gol Neymar lewat titik putih di menit 64. Tapi Celta Vigo kembali menambah skor berkat gol Pablo Hernandez di menit 77 dan gol terakhir Barcelona dicetak Pique di menit 87. Hasil pertandingan Liga Spanyol antara Celta Vigo dengan Barcelona ini pun berakhir dengan skor