Hasil Pertandingan Liga Spanyol : Madrid Curi Poin Dari Kandang Espanyol
Gol James dan Benzema antarkan kemenangan untuk Madrid saat bertamu ke kandang Espanyol

Bolahero.com Hasil pertandingan Liga Spanyol kali ini mengabarkan kemenangan yang diraih oleh Real Madrid saat mereka bertamu ke kandang Espanyol. Pada lanjutan La Liga ini anak asuh Zinedine Zidane berhasil mempertahankan laju positif mereka di liga dengan menundukkan Espanyol dua gol tanpa balas pada laga yang dilangsungkan di Cornella El-Prat pada Senin (19/09/16) dini hari WIB.

Pada laga ini Zidane juga tidak memainkan dua pemain pilar yang menjadi andalan Los Blancos yakni Cristiano Ronaldo dan juga Gareth Bale yang saat ini sedang dalam masa pemulihan cedera meski begitu nyatanya Real Madrid masih terlalu tangguh untuk Espanyol yang sempat menyulitkan tim tamu khususnya di babak pertama.

Seperti yang dicatatkan pada berita hasil pertandingan Liga Spanyol ini, Real Madrid langsung melancarkan permainan offensif sejak menit-menit awal dan Sergio Ramos mendapatkan peluang setelah menyambut sepak pojok dari James Rodriguez. Namun tandukan Ramos di menit kedelapan ini masih melebar dan empat menit berselang giliran Espanyol yang mengancam. Leo Baptistao berhasil merebut bola dari Pepe tetapi tembakannya masih bisa dimentahkan oleh Kiko Casillas.

Memasuki menit ke-39 sebenarnya Madrid sempat unggul lewat gol Karim Benzema akan tetapi gol tersebut dianulir lantaran pemain yang bersangkutan dinilai berada dalam posisi offside. Tiga menit jelang turun minum hampir saja gawang Real Madrid kebobolan andaikan sundulan Baptitaso tidak melebar. Pada akhirnya Real Madrid berhasil unggul di babak pertama ini setelah James menceploskan bola ke gawang Espanyol di babak tambahan waktu. Real Madrid pun unggul 1-0 di babak pertama ini.

Memasuki babak kedua jalannya laga semakin bertambah sengit dan Real Madrid terus menekan lawan mereka untuk mendapatkan gol tambahan. Setelah melewatkan sejumlah peluang yang didapatkan akhirnya gol kedua jawara Liga Champions musim lalu ini datang tepatnya di menit ke-71. Berawal dari umpan silang Lucas Vazquez di mana bola menuju ke tengah kotak penalti Espanyol, Benzema lantas tidak menyia-nyiakan kesempatan dan bola hasil sepakannya merobek gawang tuan rumah. Pertandingan ini berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Real Madrid. (Hasil Pertandingan Liga Spanyol)