Hasil Pertandingan Liga Spanyol : Atletico dan Real Madrid Berjaya Di Jornada Ketiga
Celta Vigo 4-0 Atletico Madrid ; Real Madrid 5-2 Osasuna

Bolahero.com – Berita hasil pertandingan Liga Spanyol terkini datang dari kemenangan pertama Atletico Madrid di Liga Spanyol musim ini. Kemenangan penting ini diraih oleh tim asuhan Diego Simeone saat menyambang markas Celta Vigo pada laga yang dimainkan di Stadion Balaidos, Sabtu (10/09/16) malam WIB. Pada pertandingan tersebut Atletico Madrid melibas tuan rumah Celta Vigo dengan skor telak 4-0.

Tim tamu memang tampil lebih efektif di mana mereka mencatatkan 42 persen penguasaan bola sekaligus menghasilkan 13 tembakan percobaan dengan enam di antaranya mengarah tepat ke sasaran. Sementara itu Celta Vigo sendiri hanya membuat sembilan tembakan percobaan saja dan hanya satu yang berstatus on goal.

Seperti yang telah dirangkum pada berita hasil pertandingan Liga Spanyol ini untuk jalannya laga di babak pertama relatif berlangsung dengan alot dan alhasil skor imbang tanpa gol menandai berakhirnya pertandingan di babak pertama. Pertandingan semakin bertambah seru lantaran ada empat gol yang tercipta di babak kedua dan gol kemenangan Atletico Madrid ini masing-masing dibukukan oleh Koke (53’), Antoine Griezmann (73’ dan 81’) dan gol penutup dari Angel Correa yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-89.

Hasil yang menggembirakan juga diraih oleh Real Madrid saat mereka menjamu Osasuna di Santiago Bernabeu pada Sabtu, (10/09/16) malam WIB. Seakan tidak mau kalah dari Atletico Madrid yang menang empat gol tanpa kebobolan, Los Blancos yang bertindak sebagai tuan rumah ini mengakhiri pertandingan dengan kemenangan meyakinkan 5-2. Meskipun tampil tanpa diperkuat beberapa pemain pilar yang cedera, Real Madrid tampil cukup bagus apalagi mereka juga sudah bisa memainkan Cristiano Ronaldo yang kemudian digantikan oleh Karim Benzema di menit ke-66.

Untuk gol kemenangan anak asuh Zinedine Zidane ini dibuat oleh Ronaldo di menit keenam yang disusul oleh Danilo dan Sergio Ramos di menit-menit akhir babak pertama. Di babak kedua, Real Madrid menambah lagi dua gol yang dicatatkan oleh Pepe dan Luka Modric (56 & 62) tetapi Osasuna membalas lewat gol Oriol Riera dan David Garcia di menit 64 dan 78 dan skor 5-2 ini bertahan hingga laga usai. (Hasil Pertandingan Liga Spanyol)