Hasil Pertandingan Liga: SC Bastia Harus Menyerah Pada PSG

Strategi PSG membuahkan hasil memuaskan

0
Paris Saint-Germain merayakan kemenangannya
Paris Saint-Germain merayakan kemenangannya

Bolahero.com – Hasil pertandingan liga, harapan SC bastia sebagai tuan rumah untuk mengalahkan Paris Saint-Germain pupus sudah. Paris Saint-Germain berhasil enaklukkan SC Bastia degan skor 1-0 pada pertandingan perdana Ligue 1 di Stadion Armand Cesari yang berlangsung pada Jumat (12/8).

Bagi Unai Emery, hasil ini memuaskan karena laga ini menjadi debut pelatih asal Spanyol tersebut di Ligue 1. Namun Emery  harus rela untuk kehilangan dua pemain kuncinya yakni Edinson Cavani dan Thiago Silva.

Emery pun mengganti dengan menurunkan pemain Hatem Ben Arfa sebagai ujung tombak. hasil pertandingan liga, Sementara Villa digantikan oleh Presnel Kimpembe. Nantinya, Kimpembe akan melakukan kolaborasi dengan David Luiz.

Baca Juga: Berita Sepakbola Terbaru: Real Madrid Konfirmasi Telah Melepas Jese ke PSG

Hasil Pertandingan Liga: SC Bastia Harus Menyerah Pada PSG Formasi baru yang di susun 4-2-3-1, membuat PSG kesulitan untuk mencetak gol. Emery pun kemudian melakukan perubahan dengan memasukkan Jese Rodriguez untuk menggantikan Ben Arfa pada menit ke-65.  Tak sia-sia, pada menit ke-74, layvin Kurzawa berhasil mencetak gol.

Susunan Pemain

Bastia: 17-Jean-Louis Leca; 23-Alexander Djiku, 5-Sebastien Squillaci,17-Mathieu Philippe, 28-Florian Marange; 14-Mehdi Mostefa, 18-Yannick Cahuzac, 25-Lassana Coulibaly; 6-Allan Saint-Maximin, 27-Enzo Crivelli (Thievy Bifouma 81), 2-Abdoulaye Diallo (Gael Danic 58)

Pelatih: Francois Ciccolini

PSG: 1-Kevin Trapp; 20-Layvin Kurzawa, 32-David Luiz, 3-Presnel Kimpembe, 19-Serge Aurier; 8-Thiago Motta (Marco Verratti 75), 25-Adrien Rabiot (Blaise Matuidi 75); 7-Lucas Moura, 10-Javier Pastore, 11-Angel Di Maria; 21-Hatem Ben Arfa

Pelatih: Unai Emery