Prediksi Bola Liga Italia : Sampdoria vs Juventus 19 Maret 2017
Prediksi Bola Liga Italia : Sampdoria vs Juventus 19 Maret 2017

Bolahero.comHasil pertandingan Liga Italia terkini antara Sampdoria vs Juventus berakhir dengan skor 0 – 1. Melanjutkan langkah kemenangannya di Serie A pekan 29, Minggu (19/3), Juventus menang tipis dari tim tuan rumah di Stadio Luigi Ferraris. Satu gol tersebut dicetak oleh Juan Cuadrado. Kemenangan ini menambah koleksi poin menjadi 73.

Hasil Pertandingan Liga Italia Terkini: Sampdoria vs Juventus, 0 – 1

Lawan Sampdoria, Cuadrado cetak gol tunggal

Saat menjalani laga, Cuadrado menandai penampilannya yang ke-50 bersama Juventus di Serie A. Tidak ingin tampil biasa-biasa saja, Cuadrado berhasil mencetak gol yang menentukan kemenangan Bianconeri. Sang pemain mencetak gol cepat lewat tandukan usai menerima umpan dari Kwadwo Asamoah. Gol ini tercipta di menit ketujuh.

Saat tertinggal satu gol, tim tuan rumah mendapat kesempatan emas di menit ke-36. Kesempatan menyamakan kedudukan tersebut gagal dieksekusi oleh Bruno Fernandes yang melesatkan tendangan jarak jauh. Tendangan tersebut masih mampu dihalau dan gawang Juventus tetap aman.

Baca juga: Jamu Genoa, Milan Menang Tipis

Menit akhir babak pertama, Juventus hampir menggandakan skor. Namun sayang, kerjasama Marko Pjaca dan Higuain masih bisa dihentikan oleh Christian Puggioni. Babak pertama berakhir dengan skor 0 – 1.

Usai turun minum, Juve mendapat peluang kembali di menit ke 50. Higuain kembali memberi ancaraan pada gawang Puggioni melalui tendangan voli. Meskipun tendangan tersebut gol, namun wasit menganggap Higuain berada dalam posisi offside saat melakukan tendangan tersebut. Juventus gagal menggandakan gol.

Selanjutnya tempo permainan Juventus tampak menurun. Beberapa kali gawang Gianluigi Buffon sempat terancam. Meski begitu, Juventus tetap mampu mempertahankan gawangnya dan berhasil menang tipis atas Sampdoria.

Hasil Pertandingan Liga Italia Terkini: Susunan Pemain dan Posisi Klasemen

Juventus semakin kokoh di puncak

Susunan Pemain:
Sampdoria: Puggioni; Sala, Silvestre, Skriniar, Regini; Barreto, Torreira (Praet 63), Linetty; Fernandes (Schick 53) (Djuricic 75); Quagliarella, Muriel

Juventus: Buffon; Dani Alves, Barzagli, Rugani, Asamoah; Khedira, Pjanic; Cuadrado (Lemina 73), Dybala (Pjaca 27), Mandzukic; Higuain (Lichtsteiner 85).

Baca juga: Presiden Juventus Dituduh Melakukan Penyelewengan Penjualan Tiket

Klasemen Serie A
Kemenangan ini membuat Juventus semakin kokoh dipuncak, dengan perolehan 73 poin dan selisih 10 poin dari posisi kedua. Sementara Sampdoria berada di posisi kesembilan dengan perolehan 41 poin.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBerita Bola Liga Spanyol Terkini: Sampaoli Mengaku Masih Belum Dihubungi Barcelona
Artikel BerikutBerita Liga Italia Terlengkap : Napoli Kalahkan Empoli 3-2
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]