Hasil Pertandingan Liga Inggris

Bolahero.comHasil Pertandingan Liga Inggris – Babak perempat final EFL Cup 2016 telah berakhir dini hari tadi. Pada pertandingan tersebut Manchester United sukses merebut satu tiket ke semi-final EFL Cup 2016 setelah mengandaskan perlawanan West Ham dengan skor cukup meyakinkan 4-1.

Kemenangan ini berhasil membalaskan dendam MU setelah beberapa waktu lalu harus rela ditahan imbang oleh tim yang sama di kompetisi Liga Primer Inggris. Berikut rangkuman hasil pertandingan selengkapnya untuk Anda.

Baca juga : Berbagai Tanggapan Jelang Laga Big Match Chelsea vs Manchester City

Hasil Pertandingan Liga Inggris : Gol Cepat Manchester United

Hasil Pertandingan Liga Inggris
Ibrahimovic membuka pesta gol Manchester United

Manchester United yang bertindak sebagai tuan rumah langsung berusaha menekan sejak wasit memulai pertandingan. Agresivitas serangan yang dilancarkan Setan Merah berbuah manis. Laga belum genap berjalan 2 menit ketika skor berubah 1-0 berkat aksi Zlatan Ibrahimovic. Henrikh Mkhitaryan merupakan aktor dari gol pertama MU tersebut berkat umpan cantiknya kepada Zlatan.

Pada menit ke 35, kerja keras tim tamu membuahkan hasil. Ashley Fletcher sukses menyamakan skor setelah menyambar bola liar hasil tendangan Payet yang diblok De Gea. Setelah kedudukan kembali imbang, tuan rumah berusaha membalikkan keadaan. Namun babak pertama berakhir 1-1 dalam Hasil Pertandingan Liga Inggris dini hari tadi.

Baca juga : Klasemen Serie A Terbaru

Hasil Pertandingan Liga Inggris : Martial, Ibrahimovic, dan Schweinsteiger

Hasil Pertandingan Liga Inggris
Schweinsteiger kembali ke atas lapangan

Di babak kedua tuan rumah juga langsung tampil agresif. Tiga menit laga berjalan, Martial sukses membalikkan kedudukan untuk MU. Lagi-lagi Mkhitaryan menjadi otak dari serangan Setan Merah, assist kedua pada laga tersebut. Pada menit 62, Martial kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan dari Valencia. Manchester United menjauh 3-1.

Pertandingan tersebut juga diwarnai dengan kembalinya Bastian Schweinsteiger ke atas lapangan. Pemain asal Jerman tersebut masuk untuk menggantikan Martial pada menit 86. Kehadiran Schweinsteiger sontak disambut tepuk tangan meriah dari penonton di tribun Old Trafford. Di menit akhir pertandingan, tuan rumah kembali mencetak gol lewat Zlatan Ibrahimovic. Gol ini sekaligus menutup laga dengan skor 4-1 dan mengamankan satu tiket ke semi-final EFL Cup 2016 untuk MU.

Berikut hasil drawing EFL Cup 2016 yang berhasil dirangkum dalam Hasil Pertandingan Liga Inggris :

Manchester United vs Hull City
Southampton vs Liverpool