Hasil Pertandingan Kemarin Persipura vs Bhayangkara SU
Persipura vs Bhayangkara Surabaya United beakhir dengan skor 2-1

Bolahero.com – Persipura yang menjadi tamu di kandang dari Bhayangkara Surabaya United mampu membungkam sang tuan rumah Bhayangkara Surabaya United dengan skor hasil pertandingan kemarin 2-1.

Boaz tampil menjadi bintang pada laga Persipura kontra Bhayangkara Surabaya United pada gelaran laga TSC 2016. Kemenangan Persipura kali ini meruntuhkan rekor Bhayangkara Surabaya United yang selama lima laga terakhir terus memenangkan pertandingan.

Babak Pertama

Babak Pertama Persipura vs Bhayangkara Surabaya United
Babak Pertama, Persipura langsung bermain agresif

Pada babak pertama, Persipura langsung tampil menyerang ke pertahanan Bhayangkara Surabaya United. Beberapa peluang yang dibuat Persipura gagal membuahkan gol.

Tim tuan rumah pun juga tak mau kalah saing dengan tim tamu. Beberapa peluang juga mereka buat namun sama-sama tak berhasil membuahkan gol.

Akhir pertandingan babak pertama menjadi menit-menit yang menarik untuk dinonton. Pasalnya kedua tim sama-sama melakukan serangan untuk membobol gawang lawan.

Namun sayang hingga babak pertama berakhir tak ada satu gol pun yang diperoleh baik dari Persipura maupun dari Bhayangkara Surabaya United.

Babak Kedua

Babak Kedua Persipura vs Bhayangkara Surabaya United
Boaz berhasil mencetak gol di babak kedua

Babak kedua masing-masing tim tampil lebih agresif. Serangan-serangan dilancarkan. Persipura pun akhirnya memecahkan kebuntuan skor di menit ke 52 lewat tendangan Marinus Mariyanto.

Marinus mampu memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Boaz dan mencetak gol. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Namun sangat disayangkan setelah itu, Marinus diganjar kartu merah (kartu kuning kedua) karena melakukan selebrasi gol dengan membuka jerseya. Persipura pun harus menjalani sisa pertandingan dengan 10 pemain.

Tentu saja, berkurangnya pemain Persipura, langsung dimanfaatkan oleh Bhayangkara Surabaya United. Mereka bermain lebih agresif dan membuat peluang.

Meski kalah jumlah, Persipura juga membalas serangan demi serangan yang dilancarkan oleh Bhayangkara Surabaya United. Mereka melancarkan serangan balik cepat, tapi sampai babak kedua berakhir tak ada yang mencetak skor lagi.

Baru pada babak tambahan, Bhayangkara Surabaya United mampu menyamakan kedudukan lewat sepakan keras Thiago. Skor berubah menjadi 1-1.

Tapi skor imbang kedua tim tak berlangsung lama. Boaz dimenit ke 94 berhasil membobol lini pertahanan Bhayangkara Surabaya United melalui tendangan kaki kirinya di dalam kotak penalti.

Hasil pertandingan kemarin pun berakhir dengan skor 2-1 dengan kemenangan di pundak Persipura.