Hasil Pertandingan Kemarin Persib Bandung vs Perseru Serui 1-0
Hasil Pertandingan Kemarin Persib Bandung vs Perseru Serui 1-0

Bolahero.comHasil Pertandingan Kemarin Persib Bandung harus menyerah dengan tuan rumah Perseru Serui 1-0.

Babak Pertama

Babak Pertama Persib Bandung vs Perseru Serui
Babak pertama Perseru Serui berhasil mencetak gol

Babak pertama, Persib mengawali pertandingan dengan tampil menyerang. Meski dimenit-menit selanjutnya, kedua tim saling balas serang.

Di awal babak, melalui Robertino, Persib mencoba membobol gawang lawan namun sayang bola yang ditendang oleh Robertino melambung di atas mistar gawang.

Menit ke 13 giliran Perseru Serui yang mencoba mencetak gol lewat tendangan dari Arthur Bonai, namun melenceng dari gawang kiper Natshir.

Tak lama setelah itu, kartu kuning dikeluarkan oleh wasit. Wasit mengeluarkan kartu kuning untuk Alex Wayoi karena melanggar Robertino.

Di menit ke 19, peluang untuk mencetak gol didapatkan lagi oleh Perseru Serui. Perseru Serui mendapat kesempatan tendangan sudut dan diteruskan lagi oleh Bonai ke arah gawang, namun lagi lagi tak menghasilkan gol, tendangan masih menyamping dari gawang.

Selanjutnya, Alua juga mencoba melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti gawang Persib di menit ke 23 namun melebar. Menit ke 28, Sukasto harus ditarik keluar setelah bertabrakan dengan Sergio

Kerjasama antara Robertino dengan Sergio untuk membobol gawang lawan terlihat lagi di menit ke 31. Sayangnya kiper Perseru Serui sigap dan langsung maju menjemput bola.

Alua kembali melakukan tendangan on target melalui tendangan bebas di menit ke 39 tapi Natshir mampu menangkapnya dengan baik.

Baru pada menit ke 41, Perseru Serui merubah skor. Tendangan jarak jauh yang dilepaskan oleh Gakoi Amado masuk menjebol gawang Natshir dan membuahkan gol, skor sementara di babak pertama adalah 1-0.

Babak Kedua

Babak Kedua Persib Bandung vs Perseru Serui
Babak kedua gol Persib Bandung dianulir wasit

Tertinggal di babak pertama, membuat Persib tampil lebih agresif. Persib juga melakukan pergantian pemain, yakni Toncip yang menggantikan Agung.

Serangan Persib melalui kerjasama antara Robertino, Sergio dan Tantan berhasil menembus pertahanan Perseru Serui, sayang Roberto melakukan finishing tipis di atas mistar gawang Perseru pada menit ke 53.

Setelah serangan demi serangan dilancarkan oleh Persib, akhirnya dimenit ke 68, Van Djik Sergio mampu mencetak gol. Namun gol tersebut dianulir wasit karena Sergio dianggap offside.

Sampai peluit panjang dibunyikan, tak ada lagi yang menambah skor, Hasil Pertandingan Kemarin adalah 1-0 dan Perseru Serui memenangkan pertandingan.