Hasil Pertandingan Kemarin: Brasil Lolos di Perempat Final Olimpiade Rio 2016

Skor 4-0 menjadi tiket Brasil melawan kolombia di perempat final

0
Gabriel Barbosa merayakan keberhasilannya
Gabriel Barbosa merayakan keberhasilannya

Bolahero.com – Hasil pertandingan kemarin. Brasil lolos kualifikasi melawan Kolombia pada perempat final Olimpiade Rio 2016 cabang sepak bola putra. Keberhasilan ini diperoleh setelah Brasil menaklukkan Nigeria dengan skor 4-0  pada partai pamungkas Grup A di Stadion Itaipava Arena Fonte Nova, Rabu (10/8) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Kemenangan Brasil gak terlepas dari dua pemain handal yang berjasa mencetak gol, yakni , Gabriel Barbosa dengan dua gol dan Gabriel Jesus dengan satu gol. Kini, Brasil berada di puncak klasemen Grup A dengan koleksi 5 poin dari tiga pertandingan. Denmark yang mengekor dengan selisih satu angka, juga berhak lolos dan bertemu Nigeria di perempat final.

Hasil pertandingan kemarin. Sejak dimulainya pertandingan, di menit ke-26 Brasil  berhasil meneruskan bola umpan  silang dari sisi kiri ke pojok kiri gawang Denmark melalui Gabriel Barbosa.

Baca Jugahttp://www.bolahero.com/hasil-skor-bola-hari-ini-argentina-vs-honduras-skor-akhir-1-1-olimpiade-rio-2016-tadi-malam/

Tendangan yang stabil dipertahankan Brasil. Terbukti, tak lama berselang mereka menciptakan gol ke dua. Bola umpan silang Luan mengarah ke tiang jauh. Gabriel Barbosa berhasil melancarkan tendangannya ke gawang yang kosong.

Meski sudah unggul dua gol, tidak lantas membuat Brasil tidak lantas berpuas diri. Hanya berjalan selama lima menit, skor ke tiga kembali diperoleh melalui Luan. Kadaan berjalan statis hingga menjelang pertandingan berakhir. Lagi dan lagi, Gabriel Barbosa memberikan kejutan tak terduga. Di sepuluh menit terakhir isa mencetak gol baru melalui umpan dari sisi kiri.

Hingga di menit pertandingan terakhir, Hasil pertandingan kemarin mencetak skor telak 4-0 dan memuluskan jalan Brasil di Olimpiade Rio.

Hasil pertandingan Olimpiade cabang sepak bola putra, Rabu (10/8/2016):

GRUP A

Denmark 0-4 Brasil (Gabriel Barbosa 26′, 80′; Gabriel Jesus 40′; Luan 50′)

Afrika Selatan 1-1 Irak (Gift Motupa 6′ – Saad Luaibi 15′)

GRUP B

Kolombia 2-0 Nigeria (Teofilo Gutierrez 4′; Dorlan Pabon 62′)

Jepang 1-0 Swedia (Shinya Yajima 65′)

GRUP C

Jerman 10-0 Fiji (Gnabry 8′, 45′, Petersen 14′, 33′, 40′, 63′-pen, 70′, Meyer 30′, 49′, 52′)

Korea Selatan 1-0 Meksiko (Kwon Chang-hoon 73′)

GRUP D

Argentina 1-1 Honduras (Martinez 90′ ; Lozano 75′-pen)

Aljazair 1-1 Portugal (Benkablia 30′ ; Paciencia 25′-pen)