Hasil Pertandingan Sepak Bola Semalam Juve vs Tottenham Hotspur

0
Hasil Pertandingan Sepak Bola Semalam Juve vs Tottenham Hotspur

Hasil Pertandingan Sepak Bola Semalam – Selasa, 26 Juni 2016 menjadi pertandingan menarik yang ditampilkan oleh Juventus dan Tottenham Hotspur. Salah satu pertandingan dari gelaran International Champion Cup ini diawali gol pemain Juventus dimenit keenam. Berikut update terbaru dari hasil pertandingan sepak bola semalam:

Babak Pertama

Hasil Pertandingan Sepak Bola Semalam Juve vs Tottenham Hotspur

Gol pertama yang diraih Juventus dipersembahkan oleh tendangan kaki kiri dari Paulo Dybala. Setelah sebelumnya Roberto Pereyra berhasil mencuri bola dari pemain Tottenham Hotspur dan memberikannya ke Dybala.

Tak berlangsung berapa lama, di menit ke 15, Juventus menambah skor menjadi 2-0 berkat Medhi Benatia yang melompat tinggi dan mencetak gol menembus gawang yang dijaga oleh kiper Vorm.

Pada babak pertama sepertinya para pemain Spurs masih terlihat kurang percaya diri untuk mengalirkan bola secara efektif. Hal itulah yang dimanfaatkan oleh para pemain Juventus untuk mengobrak-abrik pertahanan Spurs dengan bergantian memainkan bola-bola pendek dan bola-bola panjang.

Meski kurang percaya diri dalam mengalirkan bola, Spur akhirnya dapat menguasai bola dimenit ke 27 dan melakukan dua percobaan serangan dimenit ke 29, yakni oleh Thomas Carroll dan Victor Wanyama.

Namun usaha kedua pemain Spurs gagal membuahkan gol, pun dengan percobaan serangan yang dilakukan Heung Min-Son setelahnya. Akhirnya babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk Juventus.

Babak Kedua

Hasil Pertandingan Sepak Bola Semalam Juve vs Tottenham Hotspur

Pergantian pemain di babak kedua dilakukan oleh kedua tim. Ada dua pemain dan Juventus yang diganti, yaitu Pereyra dan Benatia. Kemudian Alberto Cerri dan Luca Marrone masuk menggantikan keduanya.

Sedangkan dari pihak Tottenham Hotspur, ada empat orang yang diganti sekaligus. Heung Min-Son, Ryan Mason, Nacer Chadli, dan William Miller keluar, dan digantikan oleh De Andre Yedlin, Harry Winks, Joshua Onomah, dan Erik Lamela.

Babak kedua, Spurs sudah lebih baik dalam menguasai bola dibandingkan babak pertama. Hingga akhirnya dimenit ke 67, Spurs berhasil menyamakan kedudukan akibat tendangan dari Erik Lamela dari jarak 18 meter.

Berulang kali Spurs mencoba melakukan serangan ke gawang Juventus, tapi masih saja bisa ditepis oleh kiper Juventus. Pertandingan usai dan Juventus menjadi pemenang pada pertandingan tersebut dengan skor 2-1.