Hasil Pertandingan Bola Hari ini PSM Makassar vs Persegres Gresik United dengan skor 3-2

0
Para pemain yang diturunkan PSM Makassar saat menjamu Persegres Gresik United
Para pemain yang diturunkan PSM Makassar saat menjamu Persegres Gresik United

Bolahero.com – Hasil Pertandingan Bola Hari ini PSM Makassar vs Persegres Gresik United dengan skor 3-2 dalam laga yang berlangsung sengit di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Minggu (7/8) petang WIB membuat fans Juku Eja merasa lega. Skor tipis pada pertandingan pekan ke-14 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 mengangkat posisi PSM ke peringkat 13 klasemen sementara setelah mengumpulkan nilai 14. Bertanding hanya dengan sepuluh pemain setelah Zecevic diusir keluar lapangan, membuat Gresik United kalah tipis dan turun satu tangga ke posisi 16 dengan poin 13.

Hasil Pertandingan Bola Hari antara permainan agresif vs laga penuh hati-hati

Selebrasi pemain psm-makassar-menyambut gol-ferdinand-sinaga
Selebrasi pemain psm-makassar-menyambut gol-ferdinand-sinaga

PSM Makassar berhasil memetik tiga angka setelah mengalahkan Persegres Gresik United dengan skor 3-2, berawal dari permainan agresif PSM dengan mengandalkan kecepatan pemainnya sedangkan Gresik United memulai laga dengan hati-hati.

Laga baru memasuki menit ketiga Rasyid Bakri sukses mengeksekusi penalti  menyusul pelanggaran pemain tim tamu terhadap M Rahmat.

Kekalahan mendadak ini membuat Gresik United lepas kontrol dan justru membuat gawang M Irfan bobol kali kedua pada menit ke-15. Gol cantik Ridwan Tawainella hasil umpan daerah membuat M Irfan tak kuasai menjaga gawang, dan mengubah papan skor menjadi 2-0.

Sempat memperkecil ketertinggalan di menit ke-35 melalui tendangan penalti Agus Indra Kurniawan akibat pelanggaran terhadap David Faristian di kotak terlarang, namun kembali gawang Persegres Gresik United kembali bobol lewat  tendangan keras Ferdinand Sinaga ketika ia menyambar bola muntah hasil tendangan M Rahmat yang ditepis M Irfan. Skor babak pertama 3-1 untuk PSM

Di babak kedua, setelah Persegres berani memulai permainan terbuka dan meningkatkan irama permainan mereka guna mengejar ketertinggalan berbuah manis setelah pada menit ke-78, tendangan bebas Agus Indra yang memantul tanah tak bisa diantisipasi kiper Syaiful dengan baik.

Tampil dengan 10 pemain, membuat Persegres gagal dalam laga versus PSM

Pada laga PSM vs Persegres semalam Ferdinand dan Sasa Zecevic sempat terlibat insiden adu dada pada menit ke-82 yang membuat kedua pemain mendapatkan kartu kuning. Sayangnya kartu kuning itu merupakan yang kedua bagi Zecevic, sehingga harus meninggalkan lapangan. Akibatnya persegres makin kesulitan untuk mengejar ketinggalan atas PSM Makasar.