Hasil Laga Inggris
Hasil Laga Inggris: MU vs Man City

Bolahero.com – Manchester United dan Manchester City baru saja mengawali pekan keempat Liga Inggris 2016/2017. Namun sayang pada Hasil Laga Liga Inggris kali ini, Manchester United harus kalah dari Manchester City di hadapan para fansnya sendiri.

Hasil Laga Liga Inggris: Babak Pertama

Hasil Laga Inggris
Babak Pertama

Perang gengsi antara dua kubu sangat nampak pada laga kali ini. Terutama para manajer baru kedua klub yang sudah lama bersaing bertemu pada awal pekan keempat ini. Pep Guardiola membuktikan keberhasilannya membawa City sukses meraih kemenangan kontra dengan Manchester United.

Manchester United sepertinya masih mencari-cari irama permainan yang pas. Hal itu tampak pada permainan MU di awal babak yang kerap terputus. Langsung saja para punggawa City memanfaatkan momen tersebut.

City berhasil merubah skor pada menit kelima belas. Kelechi Iheancho memberikan umpan untuk Kevin de Bruyne dan akhirnya berbuah gol, 0-1 untuk Manchester City.

Keunggulan yang diraih City membuat mereka semakin percaya diri melawan MU. Tepat pada menit ke 36, City sukses menggandakan skornya. Iheanacho langsung memanfaatkan bola yang diluncurkan oleh De Bruyne namun membentur tiang. Sedikit sontekan dari Iheanacho, City pun menambah skornya menjadi 0-2.

Pertambahan skor City membuat MU menjadi lebih sulit keluar dari tekanan. Tapi untungnya Ibrahimovic masih bisa memperkecil ketinggalan dengan memanfaatkan tangkapan bola Bravo yang terlepas. Gol! Tiga menit sebelum babak pertama berakhir skor beubah menjadi 1-2.

Baca Juga: Ternyata Guardiola Pernah Tolak Gabung Manchester United

Babak Kedua

Hasil Laga Inggris
Babak Kedua

Pada babak kedua Manchester United mengganti dua pemainnya, yaitu Lingard dan Mkhitaryan yang bermain kurang maksimal dengan Marcus Rashford dan Ander Herrera.

Dengan masuknya dua pemain pengganti tadi, irama permainan MU sudah lebih mengalir. Ibrahimovic pun jadi punya lebih banyak peluang. Hampir saja MU bisa menyamakan kedudukan. Namun seketika wasit menganulir tembakan Rashford karena berada dalam posisi offside.

Babak kedua City masih tetap melakukan serangan-serangan. De Bruyne masih terus menggempur gawang MU namun sepakannya menerpa tiang. Tendangan sudut dari City juga beberapa kali memaksa De Gea melakukan penyelamatan agar tak kebobolan lagi.

Pada menit-menit akhir, Rooney sempat diganjar kartu kuning karena melakukan tekel kepada Bravo. Pertandinganpun berakhir dengan Hasil Laga Liga Inggris 1-2. City berhasik menduduki peringkat paling atas klasemen sementara.

Baca Juga: Joe Hart Hengkang Dari Manchester City