Bolahero.com – Pekan keenam Liga Inggris menjadi saksi kekuatan Arsenal dalam menaklukkan Chelsea. Berikut jalannya pertandingan pada Sabtu, 24 September 2016 kemarin dan Hasil Laga Liga Inggris: Arsenal vs Chelsea.

Hasil Laga Liga Inggris: Babak Pertama

Hasil Laga Liga Inggris: Arsenal vs Chelsea
Chelsea tak berdaya menahan serangan Arsenal

Kerap tampil dengan gaya permainan bola-bola pendek, sepertinya Arsenal kini mencoba gaya permainan yang baru. Melawan Chelsea, The Gunners menunjukkan betapa kekuatan serangan balik mereka benar-benar bisa menjebol gawang lawan.

Kesalahan Gary Cahill dalam melakukan backpass dimanfaatkan dengan baik oleh Sanchez. Sanchez pun bergerak dengan kecepatannya dan mampu mengecoh Thibaut Courtois dan Chelsea pun tak bisa berkutik lagi. Gol pembuka dari tuan rumah terjadi, skor berubah menjadi 1-0 di menit ke 11.

Tak berselang lama, di menit ke 14, pertahanan Chelsea kembali kalang kabut. Theo Walcott sukses menambah keunggulan tuan rumah.

Meski sudah tertinggal 2 angka dari tuan rumah, Chelsea tetap melancarkan serangan-serangannya untuk menjebol gawang lawan. Namun sayang, saking asyiknya membangun serangan, pertahanan The Blues menjadi lengah. Mesut Ozil pun tak menyia-nyiakan kesempatan itu. Ozil mengawali serangan balik dan bekerjasama dengan Courtois, Hasil Laga Liga Inggris pun bertambah bagi tuan rumah 3-0.

Baca Juga: Pertandingan Terakhir Liga Spanyol : Atletico Unggul Tipis Atas Deportivo

Hasil Laga Liga Inggris: Babak Kedua

Hasil Laga Liga Inggris: Arsenal vs Chelsea
Permainan arsenal mengejutkan Chelsea

Babak kedua terlihat chelsea memperbaiki permainannya. Namun sepertinya Arsenal yang memilih menunggu momen untuk menyerang balik lebih membuat gawang Chelsea rawan terjadi gol. Alexis Sanchez, Theo Walcott, Iwobi sampai Mesut Ozil pun hampir saja bisa menambah keunggulan The Gunners.

Hal itulah yang membuat The Blues akhirnya mengganti beberapa pemainnya. Cesc Fabregas digantikan oleh Marcos Alonso juga Pedro dan Michy Batshuayi dimasukkan untuk menggantikan Eden Hazard dan Willian.

Baca Juga: Daftar Klasemen Liga Inggris: Manchester United Naik Pangkat

The Blues kali ini sulit sekali menembus pertahanan dari Arsenal. Arsenal tampak begitu solid dalam lini pertahanannya. Diego Costa, Eden Hazard dan Willian yang biasanya menjadi pemain kunci Chelsea pun seakan-akan tumpul menembus pertahanan lawan.

Chelsea bukan tanpa kesempatan mencetak gol. Tendangan dari Michy Batshuayi hampir saja memperkecil ketertinggalan, namun sayangnya Petr Cech mampu mengantisipasinya dengan baik. Arsenal, sang tuan rumah pun berhasil menang telak atas Chelsea, Hasil Laga Liga Inggris Arsenal vs Chelsea: 3-0.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaDaftar Bola : Mengintip Para Konglomerat Asia Pemilik Klub Bola Inggris
Artikel BerikutPrediksi Liga Inggris Terkini: Burnley vs Watford
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]