Hasil Klasemen Liga Spanyol Pekan Ke-4

Bolahero.com Hasil Klasemen Liga Spanyol Pekan ke-4. Ini ditandain dengan kembalinya Real Madrid merebut puncak klasemen dari tangan Barcelona di pekan ke-4 La Liga Spanyol ini. Hasil tersebut didapatkan setal anak asuh Zinedine Zidane berhasil menang meyakinkan 2-0 atas tuan rumah Espanyol dalam lanjutan LA Liga Pekan ke-4 yang berlangsung minggu malam (18/9).

Dipertandingan lain, nasib miris justru diperlihatkan oleh tim besar Spanyol lainnya, yakni Valencia. Diprediksi selalu menjadi pengganggu kedigdayaan Barcelona dan Real Madrid di setiap musimnya, sang kelelawar justru belum mendapatkan 1 poin pun di musim ini. Hal ini terjadi setelah di pekan ke-4 mereka dikalahkan tuan rumah Athletic Bilbao dengan skor 1-2.

Berikut ulasan hasil klasemen liga spanyol pekan keempat. Diantaranya ulasan dua tim besar LA Liga Spanyol yang berbeda nasib yakni Real Madrid, dan Valencia :

Real Madrid di Puncak Klasemen

Hasil Klasemen Liga Spanyol Pekan Ke-4
Real Madrid kokoh di puncak

Real Madrid terus melanjutkan tren positif kemenangan mereka diseluruh kompetisi. Pada pertandingan terakhir mereka berhasil mengalahkan tuan rumah Espanyol dengan skor meyakinkan 2-0. Laga sendiri dihelat di kandang Espanyol yatiu Stadion RCDE Espanyol pada Minggu malam (18/9).

Pada pertandingan ini Los Blancos tidak menurunkan sang mega bintang Cristiano Ronaldoyang masih bermasalah dengan kondisi kebugarannya. Tetapi hal tersebut tidak menjadi halangan bagi Real Madrid untuk mendominasi pertandingan sejak awal laga. Terbukti El Real berhasil menguasai penguasaan bola dengan 60%.

Baca juga: Sepak Bola Juventus: Kelemahan Juventus Menurut Buffon

Akan tetapi gol pembuka Real Madrid baru hadir di menit ke-40, melalui sepakan penyerang mereka asal Prancis Karim Benzema. Skor menjadi 1-0. Satu gol lainnya dicetak oleh winger asal Kolombia James Rodriguez, melalui sepakan keras di luar kotak penalti, dan memastikan 3 poin untuk El Real.

Dengan hasil ini, Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen La Liga dengan perolehan 12 poin dari empat laga yang telah dijalankan.

Hasil Klasemen Liga Spanyol: Valencia terbenam di Dasar Klasemen

Hasil Klasemen Liga Spanyol Pekan Ke-4
Nasib Valencia kian terpuruk

Berbeda nasib dengan Real Madrid, salah satu tim besar Spanyol Valencia justru belum pernah mendapatkan poin di empat laga awal Liga Spanyol musim ini. El Che harus terbenam di dasar klasemen setelah Senin malam (19/9) takluk di tangan tuan rumah Athletic Bilbao dengan skor 1-2.

Baca juga: Klasemen Liga Spanyol Terkini

Ironi memang, mengingat Valencia merupakan salah satu tim besar La Liga Spanyol, dan di setiap musimnya selalu diprediksi menjadi perusak kedigdayaan Barcelona dan Real Madrid.

Hasil klasemen Liga Spanyol pekan ke-4 seakan menjadi kabar hangat berita bola liga Spanyol di pertengahan bulan September ini.