Hasil Klasemen Liga Spanyol Pekan Ke-3

Bolahero.com – Hasil Klasemen Liga Spanyol Pekan ke-3. Ini ditandai dengan masih konsistennya Sang Raksasa Ibu Kota di jalur juara Liga BBVA Spanyol musim 2016-2017 setelah mendapatkan kemenagan ketiganya secara beruntun di musim ini. Dengan kemenangan tersebut, El Real kini telah mengoleksi 9 point dari 3 laga awal Liga Spanyol.

Rival abadi El Real, Barcelona justru tersandung di kandang sendiri. Setelah takluk 1-2 dari tim promosi Alaves. El Barca pun harus turun posisi ke peringkat ke-5 klasemen sementara. Kabar gembira justru datang dari rival satu kota Real Madrid, yakni Atletico yang berhasil merengkuh kemenangan pertamanya.

Baca juga: Hasil Pertandingan Kemarin : Review Pertandingan PSG vs Arsenal

Setelah berhasil melumat tuan rumah Celta Vigo dengan skor 4-0. Berikut ulasan hasil klasemen liga spanyol pekan kedua. Diantaranya ulasan dua tim raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid :

Real Madrid di Puncak Klasemen

Ronaldo merupakan pemain andalan utama Real Madrid

Menjamu Osasuna ditandai dengan comebacknya mega bintang Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo yang tercatat telah 1 bulan lebih absen membela El real pasca Cidera lutut di partai puncak Euro 2016. Pada pertandingan itu pun, Ronaldo berhasil menyumbang satu gol untuk El real di menit ke- memanfaatkan umpan Gareth Bale.

Baca juga: Bola News Hari Ini : Kalah Derby Mourinho Salahkan Wasit

Gol-gol lain Los Blancos dicetak oleh Danilo di menit ke-40, Sergio Ramos menit ke-46, sundulan Pepe pada menit 56 dan Ditutup oleh Luka Modric di menit 62. Sedangkan dua gol hiburan Osasuna masing-masing dicetak oleh Oriol Riera dan David Zubiria di menit ke-64 dan 78.

Hasil Klasemen Liga Spanyol: Barcelona takluk di kandang

Messi kala merayakan kemenangan Barcelona

Di pertandingan lain, rival abadi Real Madrid, Barcelona, secara mengejutkan takluk di kandang sendiri oleh tim promosi Alaves dengan skor 1-2. Barcelona yang pada pertandingan tersebut tidak menurunkan trio MSN (Messi,Suarez dan Neymar) seperti tumpul dalam mencetak gol.

Baca juga: Klasemen Liga Prancis : Balotelli Sebut Dirinya Layak Dapatkan Balon d’Or

Gol Alaves dicetak oleh Devyverson di menit ke-39 dan Ibai Gomez menit ke-64. Sedangkan Barca sempat menyamakan kedudukan melalui sundulan Jeremy Mathieu di menit ke-46. Dengan Kekelahan tersebut Barca kini bertengger di posisi ke-5 klasemen sementera dengan raihan poin dari 3 pertandingan.

Hasil klasemen Liga Spanyol pekan ke-3 seakan menjadi kabar hangat berita bola liga Spanyol di awal musim ini.