Hasil Klasemen Liga Spanyol Pekan Ke-3

Bolahero.com – Hasil Klasemen Liga Spanyol Pekan ke-3. Ini ditandai dengan masih konsistennya Sang Raksasa Ibu Kota di jalur juara Liga BBVA Spanyol musim 2016-2017 setelah mendapatkan kemenagan ketiganya secara beruntun di musim ini. Dengan kemenangan tersebut, El Real kini telah mengoleksi 9 point dari 3 laga awal Liga Spanyol.

Rival abadi El Real, Barcelona justru tersandung di kandang sendiri. Setelah takluk 1-2 dari tim promosi Alaves. El Barca pun harus turun posisi ke peringkat ke-5 klasemen sementara. Kabar gembira justru datang dari rival satu kota Real Madrid, yakni Atletico yang berhasil merengkuh kemenangan pertamanya.

Baca juga: Hasil Pertandingan Kemarin : Review Pertandingan PSG vs Arsenal

Setelah berhasil melumat tuan rumah Celta Vigo dengan skor 4-0. Berikut ulasan hasil klasemen liga spanyol pekan kedua. Diantaranya ulasan dua tim raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid :

Real Madrid di Puncak Klasemen

Hasil Klasemen Liga Spanyol Pekan Ke-3
Ronaldo merupakan pemain andalan utama Real Madrid

Menjamu Osasuna ditandai dengan comebacknya mega bintang Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo yang tercatat telah 1 bulan lebih absen membela El real pasca Cidera lutut di partai puncak Euro 2016. Pada pertandingan itu pun, Ronaldo berhasil menyumbang satu gol untuk El real di menit ke- memanfaatkan umpan Gareth Bale.

Baca juga: Bola News Hari Ini : Kalah Derby Mourinho Salahkan Wasit

Gol-gol lain Los Blancos dicetak oleh Danilo di menit ke-40, Sergio Ramos menit ke-46, sundulan Pepe pada menit 56 dan Ditutup oleh Luka Modric di menit 62. Sedangkan dua gol hiburan Osasuna masing-masing dicetak oleh Oriol Riera dan David Zubiria di menit ke-64 dan 78.

Hasil Klasemen Liga Spanyol: Barcelona takluk di kandang

Hasil Klasemen Liga Spanyol Pekan Ke-3
Messi kala merayakan kemenangan Barcelona

Di pertandingan lain, rival abadi Real Madrid, Barcelona, secara mengejutkan takluk di kandang sendiri oleh tim promosi Alaves dengan skor 1-2. Barcelona yang pada pertandingan tersebut tidak menurunkan trio MSN (Messi,Suarez dan Neymar) seperti tumpul dalam mencetak gol.

Baca juga: Klasemen Liga Prancis : Balotelli Sebut Dirinya Layak Dapatkan Balon d’Or

Gol Alaves dicetak oleh Devyverson di menit ke-39 dan Ibai Gomez menit ke-64. Sedangkan Barca sempat menyamakan kedudukan melalui sundulan Jeremy Mathieu di menit ke-46. Dengan Kekelahan tersebut Barca kini bertengger di posisi ke-5 klasemen sementera dengan raihan poin dari 3 pertandingan.

Hasil klasemen Liga Spanyol pekan ke-3 seakan menjadi kabar hangat berita bola liga Spanyol di awal musim ini.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaPrediksi Bola Hari Ini : Feyenoord vs Manchester United 16 September 2016
Artikel BerikutBola Banget Prediksi : Inter Milan vs Hapoel Be’er Sheva 16 September 2016
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]