Hasil Klasemen Liga Spanyol Pekan Ke-2
Palmas vs Barcelona

Bolahero.com – Hasil Klasemen Liga Spanyol Pekan ke-2. Ini ditandain dengan masih konsistennya dua rival abadi Barcelona dan Real Madrid di jalur juara Liga BBVA Spanyol musim 2016-2017. Terkesan prematur memang apabila langsung mengatakan bahwa dua tim tersebut adalah calon terkuat juara.

Meskipun datang kejutan dari tim baru Las Palmas yang juga mengoleksi 6 poin dan kini bertengger sementara di puncak klasemen Liga Spanyol, tetapi, dua kemenangan beruntun dari dua laga awal Liga Spanyol membuat dua tim tersebut tetap menjadi calon terdepan perengkuh gelar juara musim ini. Barcelona di Posisi Runner-up sedangkan Madrid peringkat ke-3.

Baca juga: Biang Bola : 5 Pemain Bola yang Tolak Gaji Selangit

Berikut ulasan hasil klasemen liga spanyol pekan kedua. Diantaranya ulasan dua tim raksasa Barcelona dan Real Madrid, dan kejutan Las Palmas :

Las Palmas di Puncak Klasemen

Hasil Klasemen Liga Spanyol Pekan Ke-2
Pemain andalan Palmas

Las Palmas mencoba terus melanjutkan tren positif mereka di Liga Spanyol. Setelah tuan rumah Valencia di permalukan di pekan awal Liga BBVA Spanyol dengan skor telak 4-2, kini giliran Granada yang dipermak 5-1 oleh Kevin Prince Boateng dkk.

Baca juga: Berita Tentang Liga Spanyol : Juanfran Sebut Simeone Tidak Akan Pergi

Dengan hasil ini otomatis Las Palmas yang memilik poin sama dengan Barcelona dan Real Madrid, berhasil memuncaki klasemen Liga BBVA Spanyol untuk sementara, dengan selisih gol yang lebih baik dibanding dua raksasa Spanyol tersebut. Selanjutnya, Las Palmas akan bertandang ke Sevilla, kita Nantikan apakah Boateng dkk tetap bisa melanjutkan tren positifnya.

Barcelona di Posisi Runner-up

Hasil Klasemen Liga Spanyol Pekan Ke-2
Pemain garda belakang Barcelona: Piqe

Menang telak di pekan perdana La Liga, El Barca justru kehilangan taji di pekan ke-2. Ya kemenangan tipis 1-0 kontra tuan rumah Athletic bilbao membuat Lionel Messi cs harus merelakan puncak klasemen yang mereka duduki di pekan pertama kepada tim pendatang Las Palmas.

Hasil Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid di Posisi Ketiga

Hasil Klasemen Liga Spanyol Pekan Ke-2
Kala Cristiano Ronaldo mengungkapkan kegembiraan

Tidak mau ketinggalan, Real Madrid masih terus mengunti sang rival abadi Barcelona hingga pekan ke-3. Meskipun tanpa sang mega bintang Cristiano Ronaldo yang masih di dalam tahap pemulihan cider lutut. El Real tidak kehilangan taji mereka dalam membobol gawang lawan.

Baca juga: Berita Bola Italia : Marcello Lippi Diproyeksikan Jadi Pelatih Termahal di Dunia

Menang telak 3-0 di partai perdana dan kemenangan dramatis 2-1 atas Celta Vigo di Santiago Bernabeu pada pekan ke-2, membuat anak asuhan Zinedine Zidane harus puas untuk sementara di posisi ke-3 klasemen liga Spanyol.

Hasil klasemen Liga Spanyol pekan ke-2 seakan menjadi kabar hangat berita bola liga Spanyol di awal musim ini.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBerita Terkini Liga Spanyol : Real dan Atletico Madrid Temani Barca Jalani Hukuman FIFA
Artikel BerikutBola News Liga Spanyol :El Barca – Atletico
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]