Hasil Klasemen Liga Inggris

Bolahero.comHasil Klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-6 kali ini memperlihatkan bahwa Manchester City terus kokoh di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris musim ini dengan torehan sempurna, yakni enam kemenangan dari enam partai yang telah dijalani. The Citizens kini mengoleksi delapan belas poin dan berselisih empat poin dari pesaing terdekat mereka yakni Tottenham Hotspurs yang berada di posisi runner-up

Hasil klasemen Liga Inggris lainnya juga memperlihatkan bagaimana Sunderland, yang ditangani oleh eks Manajer Mancheter United, David Moyes masih berkutat di dasar klasemen dengan belum sekalipun meraih kemenangan. Dari enam pertandingan yang telah dijalani, Jermain Defoe dkk baru mengoleksi 1 poin hasil dari 1 kali imbang dan lima kekalahan.

Hasil Klasemen Liga Inggris : Peforma Apik Manchester City

Hasil Klasemen Liga Inggris
peforma kevin de bruyne semakin meningkat

Enam hasil sempurna dari enam laga awal yang telah dijalani oleh The Citizens tidak lepas dari peforma apik para pemainnya di tiap-tipa lini. Kolektivitas yang beberapa tahun terakhir tidak ada di kubu Manchester Biru justru musim ini sangat kentara imbas datangnya entrenador handal yakni Josep pep Guardiola. Terakhir kemenangan meyakinkan berhasi ditorehkan The Citizens kala melawat ke Liberty Stadium markas Swansea City, dan menang dengan skor 3-1.

Selain kolektivitas yang berhasil diterapkan dengan baik oleh Pep Guardiola ke dalam permainan City, sang entrenador juga mampu membuat para pemainnya mengeluarkan peforma maksimal di setiap pertandinganya. Raheem Sterling yang “melempem” musim lalu baik bersama City maupun Timnas Inggris berhasil dimaksimalkan Guardiola sehingga mampu menjadi salah satu pemain andalan City di awal musim ini. Begitu pula dengan Kevin de Bruyne dan Kelechi Iheanacho.

Apabila peforma tersebut terus bertahan, buka tidak mungkin rekor-rekor fantastis lainnya akan ditorehkan oleh Pep Guardiola bersam skuad Manchester City di musim ini.

Baca juga :Berita Liga Inggris Terkini : Arsenal Hancurkan Chelsea

Hasil Klasemen Liga Inggris : Sunderland Terbenam di Dasar Klasemen

Hasil Klasemen Liga Inggris
Moyes belum memberikan kemenangan

Setelah Manchester City nyaman di puncak, keadan terbalik justru melanda skuad Sunderland. Ya, Jermain Defoe cs sekarang menghuni dasar klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-6 ini. Tragisnya, anak-anak asuhan David Moyes ini justru belum meraih kemenangan satu kalipun hingga pekan ke-6 EPL musim ini telah dilangsungkan.

Ironi memang, David Moyes yang ditunjuk untuk menahkodai aramada Stadium of Light,dan dibebankan ekspektasi oleh fans The Black Cats agar tim kesayang mereka mampu berbicara banyak di EPL musim ini, justru belum memberikan kontribusi yang berarti. Bukan tidak mungkin, apabila Moyes tidak segera memperbaiki peforma anak-anak asuhnya, The Scottish Man akan menjadi manajer pertama yang dipecat di EPL musim ini.

Baca juga : Skor Liga Serie A : Juventus Menang, Milan Tertahan

Hasil klasemen Liga Inggris di pekan ke-6 tersebut sangatlah menarik untuk disimak oleh para pecinta bola.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBerita Liga Inggris Hari Ini : Tekad Everton Lanjutkan Tren Positif
Artikel BerikutJadwal Liga Itali Pekan Ini : Bigmatch AS Roma vs Inter
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]