Hasil Klasemen Liga Inggris

Bolahero.comHasil klasemen liga Inggris yang telah memasuki pekan ke-7 kali ini menghasilkan tim dengan status paling produktif dengan parameternya torehan gol memasukkan paling banyak hingga pekan ke-7 serta tim yang paling defensif pun dengan ukurannya mengalami kemasukan gol paling sedikit hingga pekan ke-7 kali ini.

Hasil klasemen Liga Inggris tidak hanya itu selain menghasilkan tim dengan torehan gol paling banyak serta jumlah angka kemasukan paling sedikit hingga pekan ke-7 Liga Premier Inggris ini bergulir, EPL juga menghasilkan tim yang bisa dikatakan kurang produktif dan tim dengan pertahanan yang paling buruk.

Hasil klasemen Liga Inggris : Manchester City dan Liverpool

Hasil Klasemen Liga Inggris
Bersama City, Liverpool jadi Tim Paling Produktif

Hingga pekan ke-7 bergulirnya Liga Premier Inggris, terdapat dua tim dengan status tim terproduktif apabila dilihat dari jumlah gol yang telah dicetak. Ya, Manchester City selaku pemuncak klasemen sementara dan Liverpool yang berada di urutan ke-4 menjadi dua tim yang paling produktif di Liga Premier Inggris sejauh ini. The Citizens dan The Reds masing-masing telah mencetak 18 gol.

Perolehan gol tersebut berhasil dicetak oleh Manchester City dan Liverpool dalam tujuh pekan bergulirnya Liga Premier Inggris. Dan hasil tersebut terbilang cukup cocok dengan sosok yang ada dibalik strategi mereka. Pep GUardiola di kubu Manchester City dan Jurgen Klopp di kubu Liverpool. Kedua pelatih memang dikenal dengan filosofi sepak bola menyerang mereka sejak dahulu.

Jadi tidak heran bila Manchester City dan Liverpool sekarang tampil llebih ofensif dan mencetak banyak gol. Semua lini seakan dituntut untuk mampu untuk menjadi pencetak gol bagi kedua tim. Seperti di kubu The Citizens, gelandang kreatif seperti Kevin de Bruyne, David Silva Raheem Sterling menjadi pendukung yang pas untuk Aguero dan Nolito sebagai juru gedor. Sedangkan di The Reds terdapat nama, Coutinho, Firminho, dan Jordan Henderson.

Baca juga : Berita Liga Inggris Hari Ini : MU Imbang di Old Trafford

Hasil Klasemen Liga Inggris : Benteng Kokoh Tottenham

Hasil Klasemen Liga Inggris
Lloris Jadi Benteng Kokoh Spurs

Setelah Manchester City dan Liverpool menjadi tim paling produktif hingga pekan ke-7 bergulirnya Liga Premier Inggris musim ini, Tottenham menjadi tim paling defensif dengan ukuran jumlah gol kemasukan paling sedikit. Ya, hingga pekan ke-7 ini, gawang Hugo Lloris baru jebol 3 kali. Masing-masing dibobol oleh Ross Barkley, James Milner dan terakhir Bryan Gibson.

Hal ini tidak lepas dari kokohnya lini belakang Spurs yang dibangun oleh Jan Vertonghen, Toby Alderweild, Kyle Walker, dan Danny Rose. Sedangkan benteng terakhir dikawal oleh penjaga gawang Timnas Prancis yang juga kapten Tottenham Hotspur Hugo Lloris. Tidak hanya itu, hingga pekan ke-7 ini, Spurs menjadi satu-satunya tim di EPL yang belum pernah kalah

Baca juga : Hasil Klasemen Liga Inggris Sementara : Imbang, WestHam di Zona Degradasi

Hasil klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-7 menghasilkan Manchester City dan Liverpool sebagai tim terproduktif dan tottenham Hotspur sebagai tim paling defensif

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaJadwal Bola Hari ini: Persiba Balikpapan vs Madura United, 13 Oktober 2016
Artikel BerikutKlasemen Serie A Terbaru : Perjuangan Tim Promosi
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]