Hasil Klasemen Liga Inggris Sementara

Bolahero.comHasil Klasemen Liga Inggris sementara hingga pekan ke-8 ini menghasilkan ‘konsistennya’ The Cats Sunderland berada di dasar klasemen sementara Liga Premier Inggris. Hasil tersebut didapat setelah anak-anak asuh David Moyes dikalahkan tuan rumah Stoke City 0-2 pada lanjutan pekan ke-8 Liga Premier Inggris musim 2016-2017.

Hasil klasemen Liga Inggris sementara yang ada dipertandingan lain yakni AFC Bournemouth membuat kejutan setelah menang dengan skor sangat telak 6-1 atas tamunya Hull City. Hasil tersebut melanjutkan tren positif Bournemouth yang telah tiga pertandingan tanpa kalah. Pada pekan ke-6 Jack Wilshere cs lah yang memberikan kekalahan perdana pada The Toffees Everton.

Hasil Klasemen Liga Inggris Sementara : The Cats Semakin Terpuruk

Hasil Klasemen Liga Inggris Sementara
Joe Allen benamkan Sunderland

Pertandingan berjalan sengit, mengingat kedua tim berambisi untuk menjauh dari zona degradasi. Tuan rumah mendominasi sepanjang pertandingan. Terbukti gol cepat Joe Allen membawa tuan rumah unggul di menit ke-8. Dan Allen kembali membawa Stoke City unggu, kali ini melalui sepakan kerasnya di menit injry time babak pertama, yang menutup babak pertama dengan skor 1-0.

Di babak kedua, kendati Sunderland meningkatkan intensitas serangan, Jermain Defoe dkk tidak mampu menghasilkan gol. Tuan rumah berhasil mempertahankan keunggulannya hingga akhir pertandingan. Kendati memenangkan pertandingan Stoke masih tertahan di peringkat 18 klasemen dengan tujuh poin. Sedangkan Sunderland masih berada di dasar klasemen dengan dua poin.

Baca juga : Hasil Klasemen Liga Inggris Sementara : Leicester Miris

Hasil Klasemen Liga Inggris Sementara : Bournemouth Merangkak Naik

Hasil Klasemen Liga Inggris Sementara
Dan Gosling menutup pesta gol Bournemouth

Kejutan di pekan ke-8 kali ini datang dari kandang AFC Bournemouth saat tuan rumah berhasil menghancurkan The Tigers Hull City dengan skor sangat telak 6-1. Bournemouth yang tampil trengginas sejak awal, membuat tim tamu kewalahan. Baru lima menit pertandingan berjalan Charlie Daniels membuat tuan rumah unggul 1-0. Di menit ke-34 Hull City sempat menyamakan kedudukan melalui sepakan Ryan Mason.

Setelah itu laju tuan rumah tidak terhentikan. Gol dari Steve Cook, dan penalti Junior Stanislas menutup babak pertama dengan skor 3-1. Di babak kedua tambahan gol dari Stanislas, Callum Wilson, serta Dan Gosling membuat tuan rumah menutup pesta gol mereka dengan skor 6-1.

Dengan hasil tersebut peringkat Bournemouth merangkak naik menjadi posisi ke-9 klasemen sementara dengan koleksi 11 poin, sedangkan The Tigers berada di posisi ke-16 klasemen dengan perolehan 7 poin.

Baca juga : Berita Liga Inggris Hari Ini : MU Imbang di Old Trafford

Hasil Klasemen Liga Inggris Sementara menghasilkan Sunderland yang masih berada di dasar klasemen hingga pekan ke-8 Liga Premier Inggris bergulir.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBerita Olahraga Sepakbola Liga Spanyol: Euforia Real Madrid Pasca Gilas Real Betis 6-1
Artikel BerikutSemua Jadwal Liga Inggris : Pertandingan EPL Hari Minggu
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]