Bolahero.comHasil klasemen Liga Inggris sementara mengajarkan untuk Leicester City bagaimana tidak mudahnya menjadi juara bertahan. Ya, The Fox julukan Leicester City sekarang posisinya melorot di urutan ke-12 klasemen sementara Liga Inggris pasca kekalahan telak yang diterima Jamie Vardy dkk akhir pekan lalu atas tuan rumah Manchester United 1-4.

Terbaginya konsentrasi ditenggarai menjadi penyebab utama terpuruknya Leicester City di kancah domestik. Musim 2016-2017 merupakan musim perdana sepanjang klub ini didirikan tampil di kompetisi Eropa. Hasil klasemen Liga Inggris sementara hingga pekan ke-6, Leicester City tertahan di posisi ke-12 klasemen dengan perolehan 7 poin dari enam laga.

Hasil Klasemen Liga Inggris Sementara : Peforma Naik Turun

Hasil Klasemen Liga Inggris Sementara
Peforma naik turun Leicester

Berbeda ketika berlaga di Liga Champions Eropa, The Fox julukan Leicester City justru mengalami peforma yang naik turun di Liga. Ya, sejauh ini Jamie Vardy cs baru menang dua kali dari enam partai yang telah dilangsungkan. Dua kemenangan itu pun didapatkan The Fox saat mereka menjadi tuan rumah.

Hal tersebut justru berbanding terbalik dengan peforma mereka musim lalu. Di mana mereka tidak kalah perkasa ketika melawat ke kandang lawan. Hal ini dikarenakan seluruh tim peserta Liga Inggris musim ini seakan ingin memberi pelajaran untuk Leicester bahwa menjadi juara bertahan tidaklah mudah.

Baca juga : Berita Liga Inggris Terkini : Arsenal Hancurkan Chelsea

Hasil Klasemen Liga Inggris Sementara : Fokus Terbagi

Hasil Klasemen Liga Inggris sementara
Ranieri harus pintar rotasi pemain

Selain ambisi dari tim peserta lain untuk menghentikan keajaiban Leicester City di Liga, terbaginya fokus ke kompetisi Eropa ditenggarai menjadi faktor utama lainnya yang menyebabkan jalan Leicester City di awal musim ini tidak mulus.

Ya, dengan ikut sertanya The Fox di kompetisi Eropa membuat Claudio Ranieri harus pintar-pintar merotasi pemain. Mengingat stok pemain yang ada di Leicester City tidak sebanding dengan kualitas stok pemain para jawara dari Liga lain seperti Barcelona, Juventus, dan Paris Saint German.

Baca juga : Skor Liga Serie A : Juventus Menang, Milan Tertahan

Hasil klasemen Liga Inggris sementara di mana sang juara bertahan Leicester City yang kini menempati posisi ke-12 klasemen sementara Liga Inggris tentunya akan sangat menjadi perhatian pecinta Liga sepak bola negeri Ratu Elizabeth tersebut.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaPertandingan Bola Liga Spanyol: Membaca Kekuatan Eibar VS Real Madrid
Artikel BerikutBerita Bola Liga Spanyol Terkini : Bale Ingin Madrid Lebih Konsisten
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]