Hasil Klasemen Liga Inggris

Bolahero.comHasil Klasemen Liga Inggris Sementara hingga pekan ke-7 menghasilkan tim London Barat West Ham United yang berada di zona degradasi klasemen sementara Liga Premier Inggruis musim 2016/2017 pasca ditahan imbang oleh tim promosi Middlesbrough di Upton Park pada Sabtu malam (01/10) waktu setempat.

Hasil klasemen Liga Inggris pekan ke-7 pertandingan lainnya yakni di mana tuan rumah Watford yang juga harus berbagi angka dengan tamunya AFC Bournemouth dengan skor 2-2. Hasil tersebut membuat kedua tim masih memiliki poin yang sama yakni 8 poin. Tetapi selisih gol lebih baik membuat Watfor berada dua tingkat di atas AFC BOurnemouth di pekan ke-7 Liga Premier Inggris tersebut.

Hasil Klasemen Liga Inggris : Peringatan Untuk Bilic

Hasil Klasemen Liga Inggris
Bilic baru meraih satu kemenangan musim ini

Slaven Bilic mendapatkan ekspektasi yang tinggi dari pendukung The Hammers agar supaya Tim London Barat tersebut mampu berbicara banyak di Liga Premier Inggris Musim ini. Mengingat pelatih asala Krosai tersebut merupakan salah satu pelatih yang cukup disegani di kalangan pelatih benua biru. Tetapi hingga pekan ke-7 bergulirnya Liga Premier Inggris, tampaknya Bilic belum cukup mampu memberikan yang terbaik untuk West Ham United.

Hingga pekan ke-7 Bilic baru mampu memberikan satu kali kemenangan satu kali imbang dan lima kekalahan untuk The Hammers yang membuat tim London barat tersebut sekarang berada di peringkat ke-18 atau dalam kata lain berada di zona degradasi sementara. Apabila pelatih berkebangsaan Kroasia tersebut tidak segera memperbaiki peformanya bersama West Ham, sudah barang tentu pemecatan akan menjadi akhir ceritanya.

Terakhir adalah, ketika The Hammers hanya mampu bermain imbang melawan Tim Promosi Middlesbrough di Stadion Upton Park.

Baca juga :Hasil Klasemen Liga Inggris Sementara : Leicester Miris

Hasil Klasemen Liga Inggris : Watford Berbagi Angka Dengan Bournemouth

Hasil Klasemen Liga Inggris
Deeney kembaili cetak gol untuk Watford

Di pertandingan lainnya tuan rumah Watford juga harus rela berbagi angka dengan AFC Bournemouth. Pertandingan yang berlangsung seru tersebut berakhir dengan skor imbang 2-2 untuk kedua tim. Gol-gol tuan rumah dicetak oleh Tom Deeney dan I Succees pada menit ke-50, dan 566. Sedangkan gol tim tamu dicetak oleh Christian Wilson dan Jerome King di Menit ke-31 dan 62.

Dengan hasil tersebut kedua tim yang memiliki poin sama di tangga klasemen dengan perolehan delapan poin sekarang berada di papan tengah dengan posisi masing-masing peringkat delapan untuk Watford dan sebeblas untuk AFC Bournemouth.

Baca juga : Berita Liga Inggris Hari Ini : MU Imbang di Old Trafford

Hasil Klasemen Liga Inggris di pekan ke-7 adalah perjuangan West Ham United untuk keluar dari zona degradasi Liga Premier Inggris musim ini.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaInfo La Liga: 5 Pemain dengan Bayaran Tertinggi di Barcelona
Artikel BerikutTop Skor Serie A: Inilah 5 Pemain Penunggu Puncak Klasemen Sementara 2016/17
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]