Hasil klasemen Liga Inggris Sementara

Bolahero.comHasil klasemen Liga Inggris sementara hingga pekan ke tujuh EPL menghasilkan tetap kokohnya Manchester City di puncak klasemen sementara kendati menerima kekalahan perdananya atas Tottenham Hotspur di White Hart Lane akhir pekan lalu. Kalahnya The Citizens atas Spurs membuat kedua tim kini berada di posisi satu dan dua klasemen sementara Liga Premier Inggris. Spurs hanya terpaut satu angka dengan Citizen hingga pekan ke-7 EPL.

Hasil klasemen Liga Inggris sementara lainnya menandai masih konsistennya Sunderland dan Stoke City berkutuat di dasar klasemen. Ya, The Black Cats Sunderand berada di posisi juru kunci, sedangkan Stoke City berada satu tingkat dia atasnya.Kedua tim juga huingga pekan ke-7 Liga Premier Inggris bergulir, satu kemenangan pun belum mampu mereka raih.

Hasil klasemen Liga Inggris : The Citizens Masih di Puncak

Hasil klasemen Liga Inggris sementara
Citizens masih kokoh di puncak

Bertandang ke White Hart Lane markas dari Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin (02/10) Manchester City berambisi untuk meneruskan tren kemenangan beruntun. Enam kemenangan dari enam laga awal membuat Citizens nyaman di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris musim ini. namun pada akhirnya, Pablo Zabaleta dkk dipaksa merasakan kekalahan perdana di musim ini setelah Tottenham Hotspur menaklukan mereka dengan skor 2-0.

Kendati kalah dari Tottenham hotspur, anak-anak asuh Pep Guardiola masih berada di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris hingga pekan ke-7. Jarak satu poin dari riva terdekat mereka yang juka pemberi keklahan perdana Aguero cs musim ini Tottenham Hotspur tampaknya harus dijadikan peringatan dini bagi Pep Guardiola jika tidak ingin puncak klasemen mereka direbut tim lain pada pekan ke-8.

Baca juga : Berita Liga Inggris Hari Ini : MU Imbang di Old Trafford

Hasil klasemen Liga Inggris sementara : Sunderland dan Stoke City Nihil Kemenangan

Hasil klasemen Liga Inggris Sementara
Defoe dkk masih nihil kemenangan

Hasil berbeda justru ditunjukkan dua tim posisi terbawa Liga Premier Inggris musim ini. Saat tim papan atas sedang mencoba untuk panen kemenangan, The Black Cats dan Stoke City justru masih nihil kemenangan hingga bergulirnya pekan ke-7 Liga Premier Inggris musim ini. Stoke City sedikit lebih beruntung, hasil imbang yang mereka raih di Old Traffor kala jumpa MU akhir pekan kemarin, membuat mereka mengoleksi 3 poin hasil dari tiga kali imbang dan empat kekalahan.

Berbeda halnya dengan The Black Cats Sunderland, ekspektasi yang diberikan kepada pelatih berpengalaman di Liga Premier Inggris David Moyes dari fans Sunderland, belum dijawab dengan baik oleh The Scottish Man. Moyes sama sekali belum memberikan satupun kemenangan untuk publik Stadium of Light. Koleksi dua poin dari tujuh pertandingan EPL hasil dari dua kali imbang dan lima kekalahan menjadi peringatan keras untuk eks manajer Manchester United tersebut.

Baca juga : Hasil Klasemen Liga Inggris Sementara : Leicester Miris

Hasil klasemen Liga Inggris sementara mengenai kokohnya Manchester City di puncak klasemen EPL serta Stoke City dan Sunderland yang masih nihil kemenangan seakan menjadi kabar terhangat untuk para fans sepak bola Britania Raya.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaPertandingan Liga Italia : Milan Dramatis Napoli Kalah
Artikel BerikutJadwal Bola di BeIN Sport 1, 05 Oktober 2016
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]