Hasil Klasemen Liga Inggris

Bolahero.comHasil klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-7 bergulirnya Liga terketat sedunia tersebut memperlihatkan betapa ketatnya persaingan memperebutkan mahkota juara Liga Premier Inggris musim 2016-2017 ini. Kekalahan perdana Manchester City di kandang Tottenham Hotspur membuat tim-tim lain yang notabenenya juga memburu gelar juara menjadi bergairah lagi. Terhitung hingga pekan ke-7 EPL tujuh tim memiliki peluang sama besarnya merengkuh mahkota juara.

Hasil klasemen Liga Inggris, juara bertahan musim lalu Leicester City justru sepertinya terlempar dari persaingan memburu gelar juara Liga Premier Inggris musim ini. Terlalu dini memang membuat status tersebut, tetapi dilihat dari tujuh pertandingan yang telah dijalani sang juara bertahan, The Fox (julukan Leicester) akan selalu menghadapi lawan yang berambisi untuk menjegal kampiun EPL musim lalu tersebut.

Hasil Klasemen Liga Inggris : Berburu Mahkota Juara

Hasil klasemen Liga Inggris
Persaingan Ketat di papan atas

Di saat Liga-liga negara Eropa lainnya telah mengerucutkan dua hingga tiga calon kuat juara di Liga Negaranya masing-masing, tujuh tim peringkat teratas sementara Liga Premier Inggris hingga pekan ke-7 ini memiliki peluang yang hampir sama untuk merengkuh gelar juara. Manchester City sebagai pemuncak sementara EPL hingga pekan ke-7 tersebut hanya terpaut lima poin dari Chelsea tim yang berada di urutan ke-7 klasemen EPL sementara.

The Citizens yang untuk sementara menjadi pemuncak klasemen EPL musim ini telah mengoleksi 18 poin dari tujuh kali pertandingan yang telah dilangsungkan. Poin tersebut hanya terpaut 1 angka saja dari musuh yang memberikan mereka kekalahan perdana di pekan lalu yakni Tottenham Hotspur yang kini mengoleksi 17 poin. Di posisi ke-3 dan ke-4 diikuti oleh Arsenal dan Liverpool dengan sama-sama mengoleksi 16 poin.

Di peringkat ke-5, The Toffees Everton menguntit dengan koleksi poin 15. Dan rival sekota Citizens, Manchester United memiliki perolehan poin yang sama denganraksasa London Barat Chelsea dengan koleksi 13 poin. Mengingat ketatnya persaingan tersebut. Tujuh tim teratas yang masih memiliki peluang sama besarnya untuk menjuarai EPL musim ini tentunya berambisi tidak ingin terpeleset mulai dari pekan ke-8.

Baca juga : Berita Liga Inggris Hari Ini : MU Imbang di Old Trafford

Hasil Klasemen Liga Inggris : Leicester City Berjuang

Hasil Klasemen Liga Inggris
The Fox masih berada di papan tengah

Melihat daftar tujuh tim teratas yang memiliki peluang sama besarnya dalam merengkuh mahkota juara Liga Premier Inggris musim ini, tentu para pecinta Liga Inggris sedikit heran dengan tidak adanya juara bertahan musim lalu Leicester City di daftar pemburu mahkota EPL musim 201-2017 tersebut. Para fans EPL tentunya ingin kembali melihat keperkasaan Si rubah seperti musim lalu. Tetapi apa daya, Leicester kini justru terseok di urutan ke-12 klasemen.

Fokus terbagi ke kompetisi Eropa serta ambisi dari seluruh tim peserta untuk menjungkalkan sang Juara bertahan ditenggarai menjadi faktor utama terseok-seoknya anak-anak asuhan Claudio Renieri hingga pekan ke-7 Liga premier Inggris musim ini. Baru mengoleksi 8 poin dari tujuh pertandingan EPL, Leicester City diprediksi akan berat untuk mengulangi kembali kejayaan di musim lalu.

Baca juga : Hasil Klasemen Liga Inggris Sementara : Leicester Miris

Hasil klasemen Liga Inggris mengenai aksi tujuh tim teratas pemburu mahkota juara Premier League musim ini tentunya menjadi kabar yang sangat dinanti.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaJadwal Bola Hari Ini: Gresik United vs Arema Cronus, 7 Oktober 2016
Artikel BerikutJadwal Bola di BeIN Sport 2, 06 Oktober 2016
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]