Ini Dia Hasil Drawing Babak Semifinal Liga Champions 2015/2016
Drawing Babak Semifinal Liga Champions di Nyon

Bolahero.comDrawing babak semifinal Liga Champions musim 2015-2016 yang dilangsungkan Jumat (15/04/16) di markas UEFA, Nyon, telah dilakukan. Hasil dari drawing tersebut kembali mempertemukan raksasa La Liga Real Madrid dengan Manchester City yang untuk pertama kalinya berhasil melenggang ke babak semifinal Liga Champions.

The Citizens sukses melangkah ke babak semifinal usai mengalahkan Paris Saint-Germain pada laga leg 2 yang digelar di Etihad Stadium. Bermain di kandang sendiri, tim asuhan Manuel Pellegrini berhasil mengamankan poin penuh setelah menang tipis dengan skor 1-0 yang membuat Sergio Aguero dkk unggul secara agregat 3-2 setelah kedua tim bermain imbang 2-2 pada leg pertama.

Sementara itu pada hasil drawing Liga Champions yang lainnya rival sekota Los Blancos yakni Atletico Madrid akan menghadapi tim unggulan Bayern Munchen . Anak asuh Diego Simeone yang tampil gemilang saat menjungkalkan Barcelona pada leg kedua kemarin harus mewaspadai Die Roten yang tentunya berambisi untuk memenangi trofi Liga Champions apalagi musim ini menjadi musim terakhir Pep Guardiola melatih Munchen.

Pada pertandingan leg pertama yang akan digelar pada 26 dan 27 April mendatang Real Madrid akan bertamu ke markas City sedangkan Atletico Madrid akan menjadi tuan rumah dengan menjamu Munchen. Untuk leg kedua akan dilangsungkan pada 3 – 4 Mei dan untuk partai final nanti bakal digelar di San Siro pada tanggal 28 Mei mendatang.