Hasil Bola Tadi Malam Persela vs Persiba (1-2)
Hasil Bola Tadi Malam Persela vs Persiba (1-2)

Bolahero.comHasil Bola Tadi Malam Persela Lamongan harus mengalami kekalahan di kandang sendiri saat kontra dengan Persiba Balikpapan.

Babak Pertama

Babak Pertama Persela vs Persiba
Babak pertama Persiba mempu mencetak 2 gol ke gawang Persela

Sejak awal babak pertama Persela Lamongan rajin melakukan serangan. Dendy Sulistyawan misalnya, dimenit awal telah mencoba melakukan serangan ke jantung pertahanan Persiba Balikpapan namun masil gagal.

Tendangan sudut dimiliki oleh Persela dimenit ke 4 setelah sebelumnya kiper dari Persiba membuang bola dari tendangan bebas Persela tetapi masih belum membuahkan gol.

13 menit babak pertama berjalan, kedudukan kedua tim masih sama-sama kosong. Tuan rumah beberapa kali menembus pertahanan lawan dengan melakukan tendangan dari luar kotak penalti. Sayangnya, kiper Persiba gesit menangkapnya.

Persiba meningkatkan serangannya dimenit ke 20 tetaoi malah terjadi tendangan bebas untuk Persela. Hasil Bola Tadi Malam pun masih 0-0.

Penalti untuk Persiba akhirnya membuat skor berubah. Menit ke 37, Taufik melakukan pelanggaran dikotak penalti sehingga Persiba mendapat kesempatan untuk melakukan tendangan penalti. Tendangan penalti akhirnya dilakukan oleh Matsunaga dan… GOL! Hasil Bola Tadi Malam berubah menjadi 0-1.

Babak pertama usai, wasit memberikan tambahan waktu dua menit. Bukannya dimanfaatkan Persela untuk mengejar ketertinggalan, tetapi Persiba lewat tendangan Antonio berhasil mencetak gol lagi. Babak pertama berakhir dengan skor 0-2.

Babak Kedua

Babak Kedua Persela vs Persiba
Babak kedua Persela berhasil mencetak 1 gol melalui tendangan Dendy

Mujur, baru berjalan 2 menit, Persela Lamongan lewat tendangan dari Dendy berhasil membobol gawang Persiba. Skor berubah menjadi 1-2.

Pelanggaran di kotak penalti dimenit ke 55 menjadi peluang emas bagi Persela untuk mengejar ketertinggalan. Namun sayang, Pae tak dapat mengeksekusinya dengan baik. Persela tak jadi menambah skor.

Tendangan bebas diluncurkan oleh Zulvin di menit ke 75, tapi masih membentur mistar gawang. Dua menit kemudian, penjaga gawang Persiba diganjar kartu kuning karena dianggap wasit mengulur waktu.

Jelang menit-menit akhir Persela lebih giat melakukan serangan. Sementara Persiba lebih banyak memanfaatkan serangan balik cepat.

Lagi-lagi Persela mendapat peluang. Kali ini dimenit ke 89, Persela mendapatkan tendangan bebas di depan kotak penalti, tapi tak membuahkan hasil.

Tambahan waktu tiga menit untuk babak kedua tak ada yang mampu menambah skor lagi. Hasil bola tadi malam antara Persela vs Persiba adalah 1-2.