kame masih optimis
Kane optimis asa juara masih ada untuk spurs

Bolahero.Com – Hasil imbang melawan West Browich tentu menyiakan kegetiran bagi pasukan Tottenham Spurs mengingat Leicester menang di pekan yang sama. Jarak yang semula tinggal 5 poin kini menjadi  7 dengan 3 laga yang tersisa. Tak ayal Leicester City akan menjadi kampiun Liga Inggris untuk yang pertama kali di era Primer League bila saja tim ini behasil menang di Old Trafford. Memang tak mudah tapi semua bisa saja terjadi di dunia sepak bola.

Hary Kane Berharap MU Membuat Leicester Terpeleset

Spurs sendiri tidak menyangka akan imbang pada laga kandang apalagi mereka dalam momen serius untuk mengejar Leicester menjadi juara. Tidak kalah tapi hasil imbang tentu saja membuat The Lillywhites merugi.

Satu kemenangan lagi dibutuhkan anak asuh Raineri untuk membuat sejarah di Liga Inggris namun sayang pertandingan selanjutnya harus melawan sebuah tim yang notabene adalah pemegang gelar terbanyak di Liga Inggris. MU tentu saja dalam misi mengejar Arsenal dan City untuk memperebutkan posisi 3 atau 4 agar bisa masuk ke Liga Champion musim depan.

Bagi Spurs, tentu tak ada lagi cerita kalah di tiga laga sisa bila masih ingin menjadi juara Primer League. Satu kekalahan saja sudah cukup untuk membuat Leicester menjadi juara. The Blues lah yang akan menjadi lawan Spurs pada laga berikutnya. Tentu tak mudah mengingat rekor buruk tim ini bila bertanding di Stamford Bridge.

Penyerang tajam Spurs Hary Kane sadar sekali bahwa untuk menjadi juara, Spurs tidak hanya tergantung pada kekuatan tim untuk menang tapi juga hal lain yaitu terpelesetnya Leicester di tiga laga sisa. Namun demikian, kerja keras pantang menyerah harus terus dilakukan karena semua masih mungkin terjadi meskipun sulit.

“Saya pikir MU akan bisa membantu kami untuk tetap mempunyai asa untuk Juara Primer League meskipun kamu harus melawan Chelsea yang tentu saja tak mudah,” Ujar Spurs pada BBC.

“ musim tentu belum selesai dan artinya masih ada harapan untuk merubah keadaan. Bertanding mati-matian adalah apa yang harus kami lakukan bila gelar juara tidak hilang sama sekali,” Tambah Kane.