Harry Kane Sadari Permasalahan Lini Depan Inggris

Bolahero.com – Keberhasilan Inggris dalam menaklukan Portugal 1-0 ternyata masih menyisakan beberapa cerita negatif di tim nasional Inggris. Salah satunya seperti yang diakui oleh salah satu penyerang Inggris, Harry Kane. Kegagalan dirinya dan juga dua penyerang lainnya, Jamie Vardy dan Wayne Rooney dalam mencetak gol ternyata menjadi sebuah masalah baru di tim asuhan Roy Hodgson. Adapaun gol tunggal yang dilesatkan oleh Inggris ditoreh oleh Chris Smalling yang berposisi sebagai bek tengah. Tentu saja hal ini menjadi sebuah pertanyaan mengapa penyerah sekelas Kane, Rooney dan Vardy sangat kesulitan untuk menembus pertahanan dari Portugal pada hanya bermain dengan 10 pemain saja.

Harry Kane sendiri akhirnya angkat bicara tentang masalah yang terjadi di lini depan Inggris. Nyatanya Kane sendiri mengaku masih membutuhkan banyak waktu untuk bisa menyamai visi dan misi bermainnya dengan penyerah-penyerang lainnya. Kane sendiri mengaku bahwa Inggris sebenarnya masih membutuhkan 2 atau 3 pertandingan uji coba lagi untuk bisa mencapai kekompakan pada level maksimal. Di waktu yang bersamaan, Wayne Rooney pun meminta rekan setimnya untuk bisa terus berkembang dan menyamakan visi dan misi agar bisa bermain dengan peforma yang maksimal.

Jamie Vardy sebagai pemain yang tahun ini baru mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama tim nasional Inggris, tentu lebih membutuhkan banyak waktu agar bisa paham betul perbedaan atmosfer bermain di liga dengan ajang sebesar EURO.