Harry Kane Menjadi Orang ke-5 Legenda Inggris
Saat ini Kane sudah meraih 21 gol di Premier League.

Bolahero.com – Harry Kane merupakan penyerang Tottenham Hotspur ini tengah menjadi bintang kemenangan timnya ketika melayani Bournemouth di Premier League 2015-2016 pekan ke-31, Minggu 20 Maret 2016 malam WIB. Kane berhasil meraih dua gol, yang menjadikannya setara dengan empat legenda sepakbola Inggris.

Saat ini Kane sudah meraih 21 gol di Premier League. ia kembali sukses mengulangi pencapaiaannya musim lalu. Ia sudah bermain dalam dua musim berturut-turut, dan berhasil pula mencetak lebih dari 20 gol setiap musimnya.

Dari hasil statistic Opta Joe, Kane mencatat teleh menyamakan dirinya dengan empat legenda Inggris. Diantaranya Andy Cole, Les Ferdinand, Robbie Fowler, and Alan Shearer.

“Kini Harry Kane menjadi orang kelima legenda Inggris yang berhasil mencetak lebih dari 20 gol secara berturut-turut di dalam musim kompetisi Premier League,”ujar Opta Joe (Twitter)

Kane juga dicatat sebagai top skor semenara Premier League. Ada juga para pemain yang meraih top skor itu, diantaranya Leicester City, Jamie Vardy, yang telah mengoleksi 19 gol.