Harry Kane Mendapat Pujian Dari Wright

Bolahero.com – Ian Wright adalah salah satu penggemar beratnya Harry Kane setelah pertandingan derby London utara di Whie Hart Lane sabtu lalu. Kane mencetak gol indahnya di babak kedua sehingga mengantarkan Tottenham memimpin 2-1, setelah Toby Alderweireld menyamakan kedudukan setelah beberapa menit sebelumnya. Tottenham gagal menang di pertandingan karena Alexis Sanchez berhasil menyamakan kedudukan sebelum berakhirnya pertandingan.

Setelah pertandingan di mulai, mantan striker Arsenal tidak bisa menahan pujiannya kepada Kane, meskipun pemain itu telah mencetak gol melawan tim asuhan Arsene Wenger.

“Saya sangat sukamelihat Harry Kane apalagi ketika ia bermain. Dia bisa melepaskan tembakan dari mana saja dengan terarah. Begitu ia mendapat kesempatan, ia pun langsung mengambil peluang itu. Saya berharap bisa melihat Kane melakukan gol indah lagi,”ujar Wright

Saat ini Kane berhasil mencetak 17 gol dalam 29 pertandingan Premier League untuk Tottenham di musim 2015-2016. Saat ini Spurs tertinggal lima poin di belakang pemuncak klasemen Leicester City setelah bermain imbang 2-2 dengan Arsenal.