Harga Tiket Final Persib Melawan Arema Cronus
Yana memberi tahu, kalau tiket yang dijual bobotoh sudah sebanyak 40 lembar

Bolahero.com – Akhirnya Persib Bandung bertemu dengan Arema Cronus di babak final Torabika Bhayangkara Cup 2016, Minggu (3/4/2016) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Ini akan menjadi pertandingan hot sepanjang turnamen yang digelar saat kompetisi ISL. Dikabarkan Maung Bandung dan Singo Edan adalah tim yang mempunyai catatan bagus di ISL.

Manajer Persib yang bernama Umuh Muhtar, memberikan pesan kepada Bobotoh untuk sesegera mungkin berangkat dengan tertib dan tidak melakukan keributan. Umuh juga meminta tolong kepada Bobotoh untuk bisa menjaga ketertiban dan kenyamanan dengan para suporter Arema Cronus.

Suporter Persib sudah siap-siap untuk menuju Senayan untuk kedua kalinnya, setelah Piala Presiden 2015. Bagi Dirigen Viking, Yana Umar, bobotoh sudah memulai aksinya untuk memelai memesan tiket, akan ada lima bus di tur Senayan, rencana hanya mendatangakn 30 bus lagi.

Yana memberi tahu, kalau tiket yang dijual bobotoh sudah sebanyak 40 lembar dari pihak panpel. Dan 40 tiket itu hanya bisa digunakan untuk registrasi di Sidolig.

Rute yang akan dibuat para bobotoh yaitu, Dari Bandung akan menuju Jakarta dan harus berkumpul disana terelebih dahulu di enam titik yang sudah di tentukan agar bisa berangkat barengan. Enam titik yang dimaksud adalah Stadion Singaperbangsa Karawang, Wisma Suryo Situ Buled Purwakarta, KM 102 Cimahi, Stadion Persib Sidolig, KM 125 Purbaleunyi, dan Lapangan Masjid Ciawi.

Daftar harga tiket final Persib kontra AremaCronus:

1. VIP Utama, Rp 125.000.-

2. VIP Barat I dan II, Rp 75.000.-

3. Tribune Timur, Rp 50.000.-

4. Tribune Utara dan Selatan, Rp 30.000.-