Harapan Giggs Untuk Mourinho
Giggs mengharapkan yang terbaik untuk Jose Mourinho dan Manchester United

Bolahero.com – Harapan Giggs untuk Mourinho setelah dirinya memberikan pengumuman soal rencana untuk meninggalkan Manchester United akhirnya terungkap sudah setelah mantan pemain dan juga asisten pelatih The Red Devils ini angkat bicara usai mendapat pertanyaan dari para awak media terkait dengan keputusan mendadak untuk hengkang yang diambil olehnya ini.

Beberapa waktu terakhir ini media di Inggris ramai memberitakan mengenai hengkangnya Ryan Giggs dari Old Trafford dan sempat beredar rumor bila alasan utama di balik kepergian pria yang sudah membela Manchester United semenjak berusia 14 tahun ini lantaran dirinya tidak memperoleh tempat dalam skuat kepelatihan di era Jose Mourinho ini yang ditunjuk untuk menggantikan manajer terdahulu yang dipecat yaitu Louis van Gaal.

Namun adanya rumor tersebut telah disanggah oleh Giggs sendiri dan setelah itu terungkap juga harapan Giggs untuk Mourinho yang dikabarkan akan membawa orang kepercayaannya untuk menduduki posisi sebagai asisten pelatih United yakni Rui Faria. Padahal sesaat setelah Mourinho resmi diperkenalkan sebagai manajer anyar Manchester United banyak yang percaya bila Giggs bakal menduduki posisi sebagai asisten manajer seperti yang dijabat olehnya semasa era Van Gaal.

Hanya saja Mourinho sepertinya memiliki alasan sendiri mengapa dia tidak menempatkan Giggs sebagai tangan kanan dirinya dan terkait dengan hal ini rupanya tidak terlalu dipermasalahkan oleh mantan punggawa Timnas Wales tersebut. “Saya sangat berharap Jose Mourinho akan bisa tampil dengan baik bersama dengan Manchester United. Untuk sekarang ini dia adalah pelatih dari salah satu klub yang terpenting di dunia,” ucap Giggs seperti yang diberitakan oleh Marca.

Baca Juga : Giggs Tinggalkan Manchester United

“Dalam waktu seperti ini hanya ada beberapa pelatih saja yang mempunyai jiwa pemenang. Jose Mourinho jelas tidak perlu diragukan lagi adalah salah satu di antaranya,” tandas pemain yang sukses mengantarkan Manchester United ini menyabet dua gelar Liga Champions. Dengan begitu maka yang menjadi harapan Giggs untuk Mourinho tidak ubahnya seperti harapan dari para pendukung Setan Merah lainnya yang ingin melihat tim kesayangan mereka kembali berjaya di liga domestik maupun Eropa.