Hanya Groningen yang Bisa Buat Robben Hengkang dari Bayern

Untuk membantah isu dirinya akan hengkang, Arjen Robben sesumbar kalau hanya Groningen yang dapat membuatnya hengkang dari Bayern Munich.

0
Arjen Robben Berjanji Lebih Kuat dari Sebelumnya Ketika Pulih
Robben pastikan dirinya akan lebih kuat setelah pulih dari cedera

Bolahero.com – Bintang Bayern Munich, Arjen Robben untuk kesekian kalinya membantah kalau dirinya dikabarkan akan hengkang meninggalkan Bayern Munich. Sampai-sampai ia melontarkan kalimat hiperbola kepada media, hanya Groningen yang dapat membuatnya hengkang dari Bayern.

Arjen Robben, yang saat ini telah berumur 32 tahun, cuma tinggal mempunyai sisa kontrak satu tahun lagi dengan Munchen. Selain belum ada tanda tanda kontrak nya akan diperpanjang klub, nampak berita juga kalau ia bakal di jual ke salah satu tim asal Liga Turki.

Tetapi, Robben mengindikasikan kalau isu itu tak benar. Pemain sayap berkebangsaan Belanda itu mempercayai kalau ia masihlah bakal bermain di Bundes Liga Jerman 2016/2017 untuk Bayern Munich.

Ia pun sesumbar mengatakan kalau tim yang dapat membuatnya hengkang dari Bayern ialah hanya Groningen, klub yang menjadi tempat dimana dirinya memulai karir profesional sebagai pemain bola. Kala bermain 2 musim bersama Groningen, Arjen Robben mencatatkan 46 caps di Eredivisie serta menyumbangkan 8 gol. Hingga kemudian performa gemilangnya tersebut bersama Groningen mengundang ketertarikan tim Eredivisie lainnya, PSV, dan kala bermain untuk PSV inilah nama Robben mulai mencuat ke permukaan publik sepak bola dunia.

” Ceritanya senantiasa seperti ini tiap-tiap bursa transfer di awal musim panas. Saya tertawa saja mendengar isu-isi seperti itu, ” tutur Robben seperti dikutip dari Bild.

” Hanya satu yang dapat bikin saya serius untuk memperhitungkan pindah yaitu bila Groningen mengubungi saya dan datang mendekat. ”

Robben sendiri pernah menyampaikan, kontraknya yang tinggal tersisa satu tahun tak membuatnya khawatir. Yang ada di fikirannya sementara ini yaitu menjadi dalam kondisi fit dan bugar supaya nanti tak sering masuk ke ruangan perawatan seperti kala menjalani musim 2015/16.

” Bayern tahu dimana saya berada saat ini. Bila mereka mau bicara, saya senantiasa siap. Mereka dapat juga berkomunikasi dengan ayah saya (yang merupakan agen Robben). Munchen juga mempunyai nomer saya yang bisa kapanpun dihubungi, ” tutup Robben.