bolahero.com – Nathaniel Clyne adalah bek kanan Liverpool, menginginkan timnya menjadi kuat saat duel piala liga Capital One yang digelar di Wembley Stadium pada Ahad malam, 28 Februari.

Southampton adalah mantan pemain yang kini di tim Liverpool. Merasa terkejut ketika The Reds menang 4-1 atas Manchester City dalam laga Liga Inggris (Premier League) yang digelar di Etihad Stadium pada November 2015.

Philips Coutinho, Roberto Firmino dan Martin Skrtel, berhasil memecah ketakutan dalam diri timnya. Liverpool terinspirasi unutk lebih bisa memperkuat pertahanan agar dapat menyerang lebih baik lagi dan efisien. dikutip dari ESPN

Pertandingan itu benar-benar laga yang besar bagi kami,” katanya menambahkan. “Tim diberi peran dan kami melakukannya secara benar. Kami menekan mereka di lapangan. Permainan mereka jadi tidak berkembang.

“Tim tampil luar biasa ketika menundukkan City, hanya saja saya terkejut bahwa kami dengan mudah meraih kemenangan, Kami tidak bisa memberi kesemppatan kepada lawan untuk mendapatkan operan. Kami berusaha memperkecil kemungkinan mereka untuk kami mendapatkan kesempatan untuk menceak gol. Kami berharap dapat melakukan hal serupa ketika melawan mereka (City) di laga final nanti,” kata Clyne