Handanovic Tidak Akan Keluar dari Inter Milan
Handanovic dipastikan oleh sang agen akan tetap mengenakan seragam Inter di musim depan

Bolahero.comFederico Pastorello selaku agen dari penjaga gawang Samir Handanovic mengatakan bahwa Handanovic tidak akan keluar dari Inter Milan. Dia juga menyangkal sudah melakukan negosiasi dengan juara Liga Perancis, Paris Saint-Germain atau PSG. Dia bersikukuh kliennya tak akan berpaling ke klub sepakbola lain dan akan tetap bertahan di Inter Milan.

Pemain asal Slovenia itu sudah banyak dirumorkan secepatnya pindah ke Paris Saint-Germain sebelum permulaan musim 2016/2017. Rumor kepindahan kiper berusia 31 tahun ini semakin menguat ketika Kevin Trapp memberikan beberapa penampilan yang tidak stabil pada musim 2015/2016.

Selain klub raksasa asal Perancis PSG, Manchester United juga diberitakan sedang mengamati situasi yang dialami Handanovic. Menurut kabar pemain timnas Slovenia ini bisa menjadi pemain yang memiliki potensi yang nantinya dibeli oleh MU bila David de Gea hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas kali ini.

“Berita Handanovic akan keluar dari Inter Milan itu tidak benar. Saya tidak tahu tentang adanya kontak dengan PSG. Saya cuma mengetahui bahwa dia mempunyai kontrak tiga tahun dengan Inter”, ucap Pastorello seperti yang dikabarkan oleh Soccerway.

“Kami belum pernah membicarakan mengenai negosiasi dengan klub Perancis, sehingga untuk hal di luar itu hanya sebuah gosip. Musim ini dia memiliki ambisi sangat tinggi ketika bermain, untuk menebus beberapa kesalahan yang dilakukannya secara pribadi”, ucapnya lagi.