Hadapi Roma, Napoli Bertekad Tunda Pesta Juara Juventus
Laga sengit akan terjadi di Stadio Olimpico saat AS Roma menjamu Napoli

Bolahero.com – Napoli bertekad tunda pesta juara Juventus saat menghadapi AS Roma dalam lanjutan Liga Italia Serie-A yang akan dilangsungkan di Stadio Olimpico, Senin (25/04/16) pukul 20:00 WIB. Namun bukan perkara mudah bagi Napoli untuk membawa pulang poin penuh dari lawatan mereka ke Olimpico.

Laga giornata-35 ini memang bakal berlangsung seru mengingat AS Roma juga sedang berusaha mengamankan posisi mereka di posisi ketiga demi lolos ke ajang Liga Champions musim depan. Sementara itu Partenopei sedang berada dalam tekanan menyusul kemenangan Juventus atas Fiorentina yang berakhir dengan skor tipis 2-1.

Ini berarti tim besutan Massimiliano Allegri hanya membutuhkan satu poin untuk mengunci gelar scudetto malahan jika pada pertandingan ini Napoli gagal meraih kemenangan maka Juve bakal berpesta lebih cepat. Saat ini Napoli masih bertahan di peringkat kedua di tangga klasemen dengan raihan 73 poin. Napoli unggul lima poin dari I Luppi yang satu strip tepat di bawah mereka.

Dengan Juventus, Napoli tertinggal cukup jauh yaitu 12 poin sedangkan musim ini hanya menyisakan beberapa pertandingan lagi. Memang peluang Napoli untuk menyalip Juve dari puncak klasemen bisa dibilang sangat sulit melihat rival mereka tampil begitu konsisten tetapi hal tersebut tidak membuat Napoli menjadi patah arang. Mereka akan tampil habis-habisan demi menunda pesta Juve sekaligus memantap posisinya di posisi runner-up.