Guus Hiddink Memuji Chelsea Atas Kemenangannya Melawan Southampton

bolahero.com – Guus Hiddink adalah Manajer Chelsea, ia memuji penampilan timnya saat berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Southampton.

Shane Lone membuat tuan rumah unggul di babak pertama ebelum akhirnya Diego Costa dan Branislav Ivanovic mencetak gol kemenangan untuk Chelsea, memberikan mereka tiga angka dan membuat mereka naik ke peringkat 11 dalam tabel klasemen sementara Premier League.

Kemenangan itu memperpanjang rekor Hiddink dengan mengalami satu kekalahan dalam 15 pertandingan sejak mengambil alih klub pada bulan Desembar lalu.

“Saya pikir itu adalah hasil yang layak. Kami tidak yakin akan bermain dengan baik awal di 20 menit pertama, tetapi akhirnya kami mendapatkan kemenangan dan berhasil memegang kendali.

“Kami sempat mengalami kemunduran di babak petama, tapi di babak kedua kami berespon dengan baik untuk meraih bola, tapi juga menerobos pertahanan lawan.

“Kebangkitan kami membawa hasil seri karena tim kami memiliki kepercayaan diri yang baik. Dengan keyakinan itu, kami berhasil mendapatkan kemenangan, bukan hanya dengan tampil menarik saja. Diiusakan kalau melawan Southampton adalah hasil yang mengesankan,”ujar Hiddink