Guardiola Komentari Penampilan Timnya Di Babak Pertama
Komentar Guardiola soal permainan Bayern di babak pertama

Bolahero.com – Meskipun berhasil memetik kemenangan tetap saja Pep Guardiola komentari penampilan timnya di babak pertama. Menjamu Schalke 04 di Allianz Arena, Sabtu (16/04/16), Bayern Munchen berhasil menutup laga dengan skor telak 3-0 namun Die Roten justru tampil kurang maksimal di babak pertama dan inilah yang mendapat sorotan dari sang pelatih.

Gol-gol kemenangan Bayern sendiri baru tercipta di babak kedua di mana Robert Lewandowski menorehkan dua buah gol sedangkan satu gol lainnya dibukukan oleh Arturo Vidal. Memang di 45 menit paruh kedua Manuel Neuer dkk tampil lebih trengginas ketimbang babak pertama dan ini bisa dilihat dari catatan statistik tim.

Seperti dilansir whoscored, secara keseluruhan Bayern membuat 14 percobaan dengan tujuh diantaranya tepat sasaran. Dari tujuh tembakan yang mengarah tepat sasaran itu tercatat hanya ada satu shoot on target yang tercatat di babak pertama.

“Di babak pertama memang sangat terlihat bila kami benar-benar tidak masuk ke dalam laga untuk jangka waktu lama. Ada perbedaan yang sangat besar yang terjadi antara babak pertama dengan babak kedua,” papar eks pelatih Barcelona tersebut seperti yang dikutip di situs resmi Bayern.

Walau begitu Pep mengaku tetap puas atas kemenangan kandang mereka ini. Dengan tambahan tiga angka ini posisi Bayern semakin kokoh di puncak klasemen dan Pep Guardiola juga menambahkan bila dirinya berharap timnya bisa lolos ke babak final DFB Pokal.