Guardiola Bicara Soal Laga Terakhir Bersama Bayern Di Liga Champions
Guardiola sangat berharap bisa persembahkan trofi Liga Champions untuk Bayern

Bolahero.com Pep Guardiola bicara soal laga terakhir bersama Bayern Munchen di pentas Liga Champions jelang pertandingan leg kedua babak semifinal kontra Atletico Madrid. Pertandingan yang akan dilangsungkan di Allianz Arena, Rabu (3/5/16) dinihari nanti bakal menjadi laga yang sangat emosional bagi Guardiola.

Seperti diketahui semenjak ditukangi oleh eks pelatih Barcelona ini Bayern Munchen dua kali berhasil lolos ke babak semifinal Liga Champions namun dua kali pula dirinya gagal mengantarkan Die Roten ke partai puncak. Musim ini juga menjadi musim terakhir Guardiola bersama Bayern karena pada musim depan nanti dirinya akan melatih Manchester City.

Ironisnya lagi dua kali timnya kandas di babak semifinal oleh tim-tim wakil dari La Liga sehingga pada pertandingan leg kedua nanti Bayern dibayang-bayangi oleh pengalaman buruk mereka selama dua musim kebelakang. Guardiola sendiri merasa optimis ketika ditanya soal kans timnya untuk memenangi laga ini sekaligus lolos ke babak final.

“Ini merupakan tiga laga semifinal beruntun untuk kami. Kami harus bisa tampil dalam bentuk terbaik agar bisa lolos ke babak final,” ungkap Guardiola seperti dikutip Soccerway. “Ini bakal menjadi Liga Champions terakhir saya bersama Bayern. Saya selalu merasa mendapat perlakukan yang luar biasa,” sahut Guardiola.

“Kami telah berhasil meraih banyak hal dalam tiga tahun di sini. Memang akan sangat sulit untuk bisa melanju ke final di kompetisi ini,” tandas Guardiola yang berharap bisa mempersembahkan trofi Liga Champions sebagai kado perpisahan dirinya bersama Bayern.