Guardiola Beberkan Misinya Bersama City
Pelatih anyar City mengungkapkan apa yang menjadi misinya

Bolahero.com – Saat menghadiri acara jumpa fans, Pep Guardiola beberkan misinya bersama City dalam acara yang digelar oleh klub barunya tersebut bertempat di City Academy Stadium belum lama ini. Secara gamblang manajer asal Spanyol itu mengatakan jika dirinya tidak hanya akan mengejar kemenangan saja selama membesut Manchester City tetapi dia juga ingin membuat para pendukung The Citizens merasa bangga melihat penampilan dari tim kesayangan mereka tersebut.

Kapasitas Guardiola sebagai seorang pelatih memang tidak perlu diragukan lagi dan ini bisa dilihat dari sederet trofi yang telah dimenangkannya selama membesut Barcelona dan Bayern Munchen. Alasan inilah yang melatarbelakangi penunjukan Guardiola sebagai pengganti Manuel Pellegrini dan akhirnya Guardiola beberkan misinya bersama City di mana dirinya menekankan pentingnya keberadaan para suporter bagi timnya.

“Saya telah membuktikan kemampuan saya bersama dengan Barcelona dan setelah itu saya juga melakukannya bersama Bayern Munchen. Saat ini baik saya dan juga staf saya telah berada di sini dan kami akan membuktikannya bersama dengan Manchester City,” ujar Guardiola seperti yang dilansir dari Daily Star.

“Kami berada di sini untuk memenangkan setiap laga di setiap pekannya dan membuat para pendukung klub ini merasa bangga dengan permainan kami sehingga pada akhirnya kita akan bisa melihat apa yang bakal kami capai di akhir musim nanti,” lanjut Guardiola yang berharap para fans nantinya akan senang, bangga dan juga akan memberikan apresiasi atas usaha yang akan dilakukan oleh Manchester City yang akan membidik trofi Liga Champions.

“Pada akhirnya, setelah semua laga yang kami mainkan, saya sangat berharap bahwa para suporter kami akan bangga atas apa yang telah kami lakukan. Jika orang-orang ini tidak merasa bangga dengan apa yang sudah kami lakukan maka tidak ada nilainya. Kami sangat membutuhkan para fans dan tanpa kehadiran mereka maka itu tak akan ada artinya,” tandasnya. Dengan kabar Guardiola beberkan misinya selama melatih Manchester City ini tentu akan menarik melihat pencapaian rival sekota Manchester United di musim 2016/2017 mendatang.