Griezmann Yakin Simeone Akan Bertahan
Simeone dipercaya Griezmann akan memutuskan tetap bertahan

Bolahero.com – Penyerang pilar Atletico, Antoine Griezmann yakin Simeone akan bertahan di Vicente Calderon pada musim depan menyusul kekalahan yang diderita timnya pada babak final Liga Champions beberapa pekan yang lalu. Imbas dari kekalahan tersebut pelatih asal Argentina ini disebut-sebut mulai mengambil ancang-ancang untuk hengkang dan mencari klub baru sebagai bentuk penyesalan dirinya yang dua kali kalah di laga final.

Bisa dikatakan musim 2015-2016 ini menjadi musim yang sangat menyedihkan bagi Atletico Madrid karena mereka mengakhiri musim tanpa meraih satu pun gelar. Selain gagal menyabet trofi Liga Champions, di kompetisi domestik pun anak asuh Diego Simeone ini gagal menorehkan prestasi gemilang karena mereka terpeleset di pekan krusial yang membuat gelar juara La Liga dimenangi Barcelona yang juga menjuarai Coppa del Rey setelah membekuk Sevilla.

Yang terasa semakin menyesakkan adalah bagaimana cara Atletico Madrid kembali mengalamai kegagalan di babak final ini. Setelah bermain imbang 1-1 hingga menit 120, Los Colchoneros mesti kembali melihat trofi Si Kuping Besar ini diboyong oleh Real Madrid yang meraih kemenangan di babak adu penalti yang berakhir dengan skor 5-3.

Tidak lama setelah kekalahan tersebut, Simeone sempat memberikan pernyataan bila dirinya menjadi sosok yang paling bertanggung jawab sepenuhnya. Selain itu ia juga menambahkan mulai memikirkan soal masa depannya bersama Atletico dan pernyataan ini membuat media ramai memberitakan bila eks pemain Inter Milan tersebut berencana untuk pergi pada musim depan namun Griezmann membantah rumor hengkangnya Simeone dari Atletico.

“Saya sudah berbicara dengan Simeone dan saya amat yakin bahwa dia akan memutuskan untuk tetap bertahan di sini. Saya jelas sekali akan merasa marah seandainya dia benar-benar jadi meninggalkan klub karena masih banyak sekali yang mesti saya pelajar dari dirinya,” ujar Griezmann seperti yang dilansir oleh Soccerway. “Saya berbicara kepada Simeone, saya hampir yakin 100 persen dia akan tetap bertahan dan tak akan hengkang,” tandas Griezmann yang sempat gagal mengeksekusi penalti pada babak kedua ini menyuarakan keyakinannya.