Griezmann Peringatkan Timnya Untuk Fokus Di La Liga
Griezmann minta timnya untuk menjaga fokus di La Liga

Bolahero.com – Bomber andalan Atletico, Antoine Griezmann peringatkan timnya untuk untuk fokus di La Liga lebih dulu jika tidak ingin kehilangan kans untuk menyabet titel juara liga di akhir musim mengingat tim besutan Diego Simeone ini berhasil lolos ke final Liga Champions.

Seperti diketahui satu tempat di partai puncak berhasil diamankan oleh Atletico Madrid usai mereka menyingkirkan Bayern Munchen di babak semifinal dengan agregat 2-2 namun El Atleti unggul dalam gol tandang sehingga mereka berhak melaju ke fase berikutnya. Di babak final nanti Atletico akan menghadapi rival sekota mereka yaitu Real Madrid dan ini menjadi pertemuan kedua tim di final Liga Champions.

Laga final ini akan dilangsungkan pada 28 Mei mendatang bertempat di San Siro. Namun Atletico juga mesti tetap menjaga fokus di kompetisi domestik di mana saat ini mereka tengah bersaing ketat dengan Barcelona serta Real Madrid dalam memperebutkan gelar juara Liga Spanyol musim 2015/2016 ini. Memasuki pekan-pekan terakhir La Liga masih ada dua laga yang bakal dimainkan oleh Atletico dan dua laga sisa ini bakal jadi laga penentuan yang krusial untuk mereka.

“Sebelum ke Milan, kami masih memiliki dua laga di liga. Akan ada waktunya untuk memikirkan final,” kata Griezmann seperti dilansir oleh Marca. “Pertama-tama, kami harus bisa menang dari Levante dan Celta. Setelah itulah kami baru bisa berpikir mengenai memenangi final. Jika kami memikirkannya sekarang maka kami akan mendapatkan kegagalan di liga,” lanjut Griezmann.