Griezmann Bawa Atletico Unggul Tipis 1-0 Atas Rayo
Atletico Madrid 1-0 Rayo Vallecano

Bolahero.com Antoine Griezmann berhasil membawa Atletico unggul tipis 1-0 atas Rayo Vallecano saat kedua tim saling berhadapan pada jornada 36 dalam laga lanjutan Liga Spanyol yang dilangsungkan di Vicente Calderon, Sabtu (30/04/16) malam WIB.

Laga yang dihelat di kandang Atletico Madrid tersebut berlangsung dengan ketat apalagi Rayo sendiri tengah berupaya untuk menjauhi zona degradasi dan ini menambah motivasi mereka tatkala harus berhadapan dengan anak asuh Diego Simeone yang juga memiliki misi untuk menggeser Barcelona dari puncak klasemen La Liga sekaligus menjauhi kejaran Real Madrid yang duduk diposisi ketiga di tangga klasemen.

Menurut catatan dari ESPN FC, Atletico hanya mampu mencatatkan 38% penguasaan bola namun untuk urusan peluang justru mereka mampu mengimbangi Rayo. Atletico yang menampilkan permainan bertahan dengan mengandalkan serangan balik ini beberapa kali mampu membuat para pemain Rayo kewalahan akan tetapi masih belum ada gol yang tercipta hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Atletico mulai meningkatkan intensitas menyerang mereka dan hasilnya di menit ke-55 mereka mampu menjebol gawang Rayo. Gol tersebut dicetak oleh Griezmann yang tembakan kerasnya dari luar kotak penalti gagal diantisipasi oleh penjaga gawang Rayo. Atletico nyaris saja menambah keunggulan mereka tetapi usaha Griezmann dan kawan-kawan untuk menambah gol masih belum berbuah hasil positif.

Skor 1-0 ini tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang dan dengan hasil ini maka Atletico masih tertahan diposisi kedua dengan poin 85 sedangkan Rayo sendiri melorot ke posisi 18 dengan raihan 35 poin.