Griezmann Akui Sulit Memprediksi Siapa Yang Akan Juarai Liga Champions
Tanggapan Griezmann mengenai siapa yang bakal keluar sebagai juara Liga Champions

Bolahero.com – Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann akui sulit memprediksi siapa yang akan menjuarai Liga Champions musim 2015/2016. Seperti diketahui partai puncak kompetisi paling bergengsi di benua biru tersebut mempertemukan dua tim dari senegara yaitu Real Madrid dengan Atletico Madrid.

Laga final yang mempertemukan wakil dari La Liga tersebut bakal digelar pada Minggu, (29/5/16) mendatang. Tim besutan Diego Simeone berhasil menembus babak final usai menyingkirkan Bayern Munchen pada babak semifinal lalu. Meskipun mereka kalah pada pertandingan leg kedua dengan skor 2-1 (agregat 2-2), namun Atletico tetap berhak lolos ke final berkat keunggulan agretivitas gol tandang.

Sementara itu Real Madrid juga sukses menembus final Liga Champions setelah mereka mengandaskan Manchester City dengan agregat 1-0. Melihat perjalanan kedua tim untuk bisa tampil di laga final memang sulit untuk memprediksi siapa yang bakal mengangkat trofi Liga Champions nantinya meskipun anak asuh Zinedine Zidane dalam posisi yang lebih diunggulkan mengingat mereka pernah membungkan El Atleti pada final Liga Champions beberapa musim yang lalu.

Sebagai catatan, jika berhasil kembali menemuk Atletico maka Real Madrid bakal memenangi trofi Liga Champions mereka yang ke-11 sementara itu Atletico jelas sekali tidak akan menyerah begitu saja demi memenangi trofi Liga Champions pertama mereka ini.

“Tak ada yang lebih diunggulkan. Apa pun bisa saja terjadi. Itu bakal menjadi pertandingan yang seru, dan kami akan bermain dengan cara kami. Sekarang ini kami berhasil mempertahankan ritme permainan kami. Masih ada dua pekan lagi sebelum final dan itu akan menjadi laga yang hebat,” kata Griezmann kepada Football Espana.