Greoffrey Kondogbia dan Winger Ivan Perisi Adalah Aset Inter Milan

Bolahero.com – Inter Milan berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Palermo. Tiga gol yang berhasil diraih oleh Adam Ljajic, Mauro Icardi, dan Ivan Perisic hanya mampu dibalas satu oleh tim lawan melalui Franco Vazquez.

Saat itu juga Roberto Mancini memuji pemainnya yang dinilai sangat berantusias pada pertandingan itu. Dua pemain itu adalah gelandang bertahan Greoffrey Kondogbia dan Winger Ivan Perisic. Menurutnya dua pemain tersebut adalah asset berharga bai Inter Milan.

“Ivan Perisic sangat mentetahui tentang sepakbola Italia, ia sangat berbeda dengan Bundesliga. Saat Kondogbia berkembang, keduanya adalah masa depan unutk Inter,”ujar Mancini

Mancini juga memberikan pujian kepada Ljajic. Ia mengaku kalau sangat menyukai permainan Liajic. Ia memiliki kerja tim yang bagus untuk merubah timnya yang buruk jadi tampil baik.

“Saya sangat senang bisa menyukai Ljajic kurasa dia juga tahu. Tapi saat ini dia tidak berlatih dengan Attitude. Kakinya bagus, tapi otaknya tidak dapat bekerja dengan baik,”tambah Mancini